Banyak Tiket Murah yang Ditawarkan di Garuda Indonesia Online Travel Fair!

0
315
Garuda Indonesia Online Travel Fair
Copyright©bisnis

Banyak Tiket Murah yang Ditawarkan di Garuda Indonesia Online Travel Fair!

Indowarta.com –  Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menggelar acara Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 fase II. Acara ini akan dimulai hari ini Kamis, 3 Agustus 2017 hingga pekan depan Rabu, 9 Agustus 2017.

Dengan diadakannya acara Garuda Indonesia Online Travel Fair ini masyarakat umum pun bisa mengikutinya. Cukup hanya dengan mengakses lama resmi yang disediakan yakni garuda-indonesia.com/golf atau dengan menggunakan aplikasi mobile Garuda Indonesia masyarakat dapat mengikutinya.

Selain itu Garuda Indonesia juga akan menyediakan sebayak 2,6 juta tiket penerbangan dengan harga diskon. Tiket penerbenagan tersebut baik tujuan domestik maupun internasional pulang pergi dan maskapai ini juga menargetkan sebanyak 2 juta pengunjung mengakses laman yang disediakan tersebut.

Mengenai hal ini juga disampaikan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury. Dia mengatakan jika pihaknya telah mengantisipasi lonjakan pengunjung dengan menambahkan server dan update sistem IT sampai saat ini.

Garuda Indonesia Online Travel Fair
Copyright©kumparan

‘Kami telah siapkan dan IT kami juga cukup handal. Kami lakukan antisipasi itu untuk menyikapi lonjakan jumlah pengunjung’ ujarnya saat ditemui di Rock kafe, Jakarta pada Rabu 2 Agustus 2017.

Mk dari itu bagi Anda yang berencana mencari destinasi liburan terbaik degan harga miring Garuda Indonesia Online Travel Fair tempatnya. Dalam GOTF fase II ini Garuda Indonesia menawarkan sejumah destinasi domestik maupun mancanegara dengan harga menarik. Salah satu diantaranya yakni penerbangan menuju 10 destinasi Bali baru.

Dijelaskan oleh Pahala sejumlah rute unggulan ditawarkan oleh pihak Garuda Indonesia. Seperti rute domestik Jakarta-Labuhan Bajo ( Rp 2,2 juta) pulang pergi, Raja Ampat (Rp 1,9 juta), Medan (Rp 1,2 juta). Sedangkan rute Internasional salah satunya Jakarta-London (6,6 juta) pualng pergi.

Selain itu pada Garuda Indonesia Online Travel Fair ini juga akan disediakan diskon tambahan Rp 3,5 juta untuk pengguna kartu kredit dan debit cicilan dengan bunga nol persen. Diskon tersebut berlaku untuk nasabah Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Kemudian tiket yang ditawarkan pada acara ini sendiri mencapai 2,6 juta tempat duduk. Untuk web atau aplikasi mobile Garuda Indonesia tak hanya bisa diakses pengunjung dalam negeri, namun juga bisa diakses oleh pengunjung luar neeri.

baca juga : Menpan Bakal Buka penerimaan Formasi Dosen dalam Pendaftaran CPNS 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here