Beginikah Cara Messi Beri Salam Perpisahan Kepada Neymar!

0
722
Neymar
Copyright©tstatic

Beginikah Cara Messi Beri Salam Perpisahan Kepada Neymar!

Indowarta.com– Bintang Barcelona yakni Lionel Messi ini telah menyampaikan salam perpisahan kepada Neymar. Messi melepas kepergian rekannya ke Paris Saint Germain melalui akun media sosialnya.

baca juga : PSG Dinilai Melakukan Blunder Besar Jika Datangkan Neymar?

Neymar sendiri kini sudah menyatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari Barcelona pada hari Rabu 2 Juli 2017. Dengan nilai transfer yang mencapai 222 juta Euro atau kurang lebih sekitar 3,5 triliun tersebut, Neymar akan menuju ke PSG.

Neymar sendiri kini sudah berpamitan dengan para rekannya di Barcelona. Neymar tidak akan mengikuti sesi latihan dan sudah mengatakan bahwa akan meninggalkan Camp Nou. Rekan duet Neymar di lini serang Barcelona yakni Messi ini sudah melepas kepergian Neymar melalui sebuah unggahan di akun media sosial Instagram.

WAJIB BACA :  Korban Tewas Teror di Barcelona Sampai 13 Orang!
Neymar
Copyright©bolasport

Messi telah mengunggah sebuah kebersamaan dirinya dengan Neymar yang sudah terjalin semenjak tahun 2013 lalu. Beberapa momen tersebut adalah pada saat berlatih, bermain, berselebrasi dan juga mengangkat piala bersama telah diperlihatkan oleh Messi.

Tidak ketinggalan juga bahwa Messi telah memberikan caption di dalam unggahannya tersebut. Messi menuliskan “Sangat menyenangkan sudah bersama selama bertahun-tahun denganmu temanku, @neymarjr. Aku berharap kamu sukses di tahap kehidupanmu yang baru”.

baca juga : Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG?

Wajar saja bila Messi ini merasa bahwa dirinya telah kehilangan sosok Neymar. Messi bersama dengan Neymar dan Luis Suarez ini telah dikenal dengan sebutan trio MSN. Trio ini merupakan trio penyerang terbaik yang telah dimiliki oleh Barcelona dengan berhasil mencetak gol sebanyak 355 gol di dalam tiga musim terakhir ini. Selain itu trio MSN ini juga sudah berhasil mempersembahkan sebanyak sembilan trofi bagi Barcelona.

WAJIB BACA :  ISIS Klaim Bertanggung Jawab Atas Serangan di Barcelona!

Tidak hanya diam saja, Neymar pun juga membalas salam perpisahan yang sudah dilayangkan oleh Messi. Neymar mengaku bahwa dirinya akan merindukan sosok Lionel Messi. Pemain yang berasal dari Brasil ini tinggal selangkah lagi akan hijrah ke Barcelona untuk bisa berlabuh di PSG. Les Parisien ini telah menebus klausul pembelian Neymar sebanyak 222 juta Euro atau kurang lebih sebanyak Rp 3,5 triliun.

baca juga : 

Minggu Ini, Neymar Akan Diperkanalkan Sebagai Rekrutan Teranyar PSG?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here