Berita Jessica Mirna Terbaru: Inilah Cara Ungkap Pembunuh Mirna Paling Efektif Versi Mbah Mijan, Pakai ‘Jaelangkung’ !!

0
1178
Mbah Mijan, Jessica-

Berita Jessica Mirna Terbaru: Inilah Cara Ungkap Pembunuh Mirna Paling Efektif Versi Mbah Mijan, Pakai ‘Jaelangkung’ !!

Indowarta.com– Sudah lebih dari satu bulan Kasus Kopi maut yang menewaskan Wayan Mirna ini. Kendati sudah menetapkan Jessica sebagai Tersangka, namun misteri Kemarian Mirna masih saja menimbulkan tanda Tanya besar.

Menurut mbah mijan, Ketika semua cara dan logika sudah ditempuh, Sebenarnya ada cara lain yaitu Mistis yang bisa digunakan untuk mengetahui siapa pelaku yang diduga menebarkan Racun di kopi Mirna.

Mbah Mijan juga berceloteh di Twitter ‘Interograsi mistis bisa dijadikan solusi alternatif’. Mbah Mijan juga menambahkan bahwa tiga cara mstis yang diklaim membuka tabir kematian Mirna.

Pertama dengan ilmu gendam penakluk Sukma. Mbah Mijan mengatakan bahwa Gendam bisa mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk berkata yang sejujur-jujurnya.’

Proses Gendam bisa dilakukan hanya dengan menatap mata atau menyentuh bagian dari seseorang saja. Cara kedua adalah dengan menggunakan Jaelangkung versi kuno.

Mbah Mijan, Jessica
[email protected]

Ia mengatakan bahwa Jaelangkung yang ia buat , tidak perlu harus dipegang orang lain, tapi langsung dipegang sama yang bersangkuatan. Jika memang tak bersalah, siapapun akan berani memegang jaelangkung tersebut jika memang tidak bersalah.

Ia yang juga Host Jejak Paranormal ANTV itu juga menjelaskan bahwa Arwah yang sudah meninggal memang tidak bisa didatangkan, namun Khorin atau Roh semu/ Saudara batin dariorang meninggal bisa dihadirkan.

Ia juga menegaskan bahwa Setiap orang memiliki Khorin. Dalam tubuh Manusia ada dua sisi yaitu Lahir dan batin. Begitu juga Jessica. Ada dua ucapan, dua pikiran, dua perasaan dan juga dua tindakan. Lahir memang boleh berkata bohong, namun batin tidak akan berkata Bohong.

Mbah Mijan mengatakan bahwa ini memang mirip dengan sumpah Pocong yang popular di masyarakat. Jika dilakukan dengan kesakralan yang tinggi, efeknya dalam hitungan hari bisa langsung diketahui.

Dalam kasus ini, Jessica ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan Mirna dalam Tragedi Kopi Maut. Jessica dituduh menungkan 15 Gram Sianida didalam kopi Vietnam yang ia pesan untuk diminum oleh Mirna.

baca juga : Berita Terkini: Kasus Jessica Mirna Kian Populer, Ini Penyebabnya !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here