Berita Terkini : 15 Jenazah Korban Banjir Bandang Dan Longsor Di Air Terjun Dua Warna Dievakuasi Ke RS Bhayangkara !

0
1149

Berita Terkini : 15 Jenazah Korban Banjir Bandang Dan Longsor Di Air Terjun Dua Warna Dievakuasi Ke RS Bhayangkara !

indowarta.com– Telah ditemukan sebanyak 15 jenazah korban dari banjir bandang Air Terjun Dua Warna, Sibolangit. 15 jenazah korban banjir bandang tersebut berhasil ditemukan oleh tim gabungan di lokasi kejadian dan akan segera dibawa ke posko ante mortem RS Bhayangkara.

Untuk pihak yang merasa bahwa salah satu kerabatnya hilang dalam bencana banjir bandang di Air Terjun Dua Warna ini bisa segera mendatangni RS Bahyangkara Medan. Sementara itu di lokasi bencana ratusan orang memadati tempat tersebut. Kebanyakan dari mereka adalah warga setempat yang ingin melihat korban dari bencana banjir bandang Air Terjun Dua Warna.

Para pejabat di Pemeritnah Kabupaten Deliserdang juga turun langsung di lapangan tak terkecuali Bupati Ashari Tambunan. Sebelumnya dikabarkan bahwa 22 pengunjung dan juga dua pemandu atau ranger Air Terjun Dua Warna dikabarkan hanyut dan menghilang karena banjir bandang. Untuk info sementara yang diterima, ada 22 orang yang hanyut bersama banjir bandan, empat diantara mereka berhasil menyelamatkan diri.

Sementara itu tim SAR berhasil mengevakuasi 56 orang dari 76 mahasiswa asal Medan yang menjadi korban banjir bandang. Dari 56 orang tersebut sudah dipastikan sebanyak 17 diantaranya telah tewas.

Saat ini tim SAR juga telah melakukan penyisiran ke tenggah hutan dan alur air untuk menemukan 20 orang mahasiswa yang masih belum ditemukan. Ketika bencana terjadi, ada 76 orang di Air Terjun Dua Warna. 56 orang sudah dievakuasi dan kini masih mencari 20 orang lagi.

Mahasiswa asal Medan yang datang di Air Terjun Dua Warna tersebut berasal dari STIKES Flora sebanya 23 orang, UMSU sebanyak lima orang, Adam Malik sebanyak 15 orang, Fakultas Hukum USU sebanyak 5 orang dan GMKI USU sebanyak 28 orang. Masih diduga puluhan wisata lainnya masih terjebak di lokasi wisata.

baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here