Hubungan Gerhana Matahari Total 21 Agustus dengan Ramalan Kehancuran Donald Trump!

    0
    819
    Berita terkini: Gerhana Matahari Total Berdampak Pada Perubahan Arah Angin dan Medan Magnet, Berikut Penjelasan Lengkap !!

    Hubungan Gerhana Matahari Total 21 Agustus dengan Ramalan Kehancuran Donald Trump!

    Indowarta.com– Fenomena gerhana matahari yang akan terjadi pada 21 Agsutus 2017 ini telah dikaitkan dengan ramalan kehancuran Donald Trump ternyata telah menjadi salah satu sorotan para pembaca. Para astrolog ini telah menyakini bahwa gerhana matahari total ini merupakan sebuah persitiwa surgawi yang sangatlah monumental dan juga memiliki konsekuensi pada dunia nyata.

    baca juga : Begini Pernyataan Psikolog Soal Prilaku Donald Trump !

    Gerhana matahari Total ini merupakan salah satu fenomena yang sangatlah langka dan juga dipercayai akan memiliki implikasi besar untuk kehidupan manusia di bumi ini. Selain itu para ahli Nujum juga telah meyakini bahwa gerhana yang terjadi ini bisa berkolerasi dengan nasib seseorang, seperti karir, keberuntungan dan juga bencana.

    WAJIB BACA :  Begini Gaya Ivanka Trump Saat Saksikan Gerhana Matahari Total!

    Kini peristiwa gerhana mahatari total ini telah dikaitkan dengan konteks politik global yang konon segala hal yang telah tejradi di dalam pemerintahan Presiden Amerika Serikat yakni Donald Trump. Para astrolog ini pun juga telah mengaitkan mengenai nasib dari Donald Trump yang akan terjadi di sebagian wilayah Negeri Paman Sam ini pada hari Senin 21 Agustus 2017.

    donald trump
    Copyrigth©liputan6

    Dilansir dari Newsweek, Presiden Amerika Serikat yang ke 45 ini lahir pada saat gerhana bulan tengah berlangsung. Ada keyakinan yang telah menyebutkan bahwa individu yang telah lahir pada massa itu lebih rentan dan juga sensitif terhadap fenomena gerhana.

    baca juga : Kena Protes Berlebihan, CEO Uber Mundur dari Dewan Penasehat Ekonomi Donald Trump !

    Terlebih lagi kemunculan dari fenomena alam Gerhana Matahari Total ini telah terjadi pada saat situasi politik dan kepresidenan Donald Trump di Amerika Serikat ini tengah memanas akibat dari beberapa terpaan isu dan juga dugaan skandal yang telah terjadi.

    WAJIB BACA :  Begini Gaya Ivanka Trump Saat Saksikan Gerhana Matahari Total!

    Wade Caves pakar astrologi asal AS telah mengatakan “Telah banyak pembicaraan mengenai gerhana matahari dengan apa yang akan terjadi pada Donald Trump. Bahkan dunia astrologi telah ramai menghubungkan fenomena langit dengan sang presiden sejak ia dilantik”.

    Gerhana matahari total ini akan terjadi pada 21 Agustus 2017 pada saat bulan melintas  di antara Bumi dan juga Matahari, akan menghasilkan bayangan sejauh 112 kilometer di Amerika Serikat.

    baca juga : 

    Berita Terkini: Benarkah Posisi Donald Trump Akan Segera Dimakzulkan?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here