Saipul Jamil Akhirnya Kenalkan Calon Istrinya Meski Masih Dalam Tahanan !

0
991
Saipul Jamil

Saipul Jamil Akhirnya Kenalkan Calon Istrinya Meski Masih Dalam Tahanan !

indowarta.com– Penyanyi dangdut Saipul Jamil akhirnya menyebutkan identitas perempuan yang dia sebut sebagai calon istrinya. “Anisa? Enggak pakai A” katanya dengan nada yang bercanda di dalam ruang siding Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 16 Mei 2016.

Namun ketika ditanya apakah benar calon istrinya tersebut telah mendapatkan pengharggan sebagai biduan wanita favorti pilihan sosial media dalam kontes D’Academy 3, Saipul Jamil tersipu dan langusng tertawa.

Lalu dia mengucapkan selamat buatnya, selamat karena sudah mendapatkan penghargaan. Semoga suukses dunia akhirat.

Iya memang perempuna yang berhasil mendapatkan hati Saipul Jamil itu bernama lengkap Annisa Farella. Dia merupakan kontestan termuda dari ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut tersebut. Ciri-cirinya juga sama seperti apa yang telah disebutkan oleh Saipul Jamil. Yakni berumur 22 tahun, berambut panjang, berasal dari Solo, Jawa Tengah.

Saipul Jamil

Saipul Jamil menyebutkan bahwa perempuan tersebut rambutnya panjang, orangnya baik, keseharian di Solo da umurnya 22 tahun. Semoga ini memang yang terbaik untuk Saipul Jamil selamanya. Dari bahasa Arab saja namanya sudah berarti wanita. Orangnya cantiki dan mempunyai hidung mancung.

Pada sebelumnya di sela waktu menunggu jadwal siding di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul secara mengejutkan membuat pernyataan. Mantan suami Dewi Persik ini mengungkapkan bahwa diriinya sudah memiliki calon istri.

Pada saat itu dia berkata “ Nanti aku kenalin calon istri aku sesungguhnya. Gue udah ada calon”. Namun pada saat itu Saipul Jamil masih belum bersedia mengungkap identitas siapa calon istrinya tersebut. Pria yang pernah menikah dua kali ini mengatakan bahwa calon istrinya tersebut juga merupakan penyanyi dangdut.

Ketika pada saat itu ditanya soal nama dari calon istrinya tersebut, Saipul belum bersedia mengungkapkannya. Dia hanya meminta doa. Saipul mengatakan bahwa memang secara fisik dia menyukainya, secara tingkah laku dia juga menyukainya, perempuan itu orangnya santun. Dia orang Solo satu kampong dengan ibu dari almarhumah istri Saipul.

baca juga :

Berita Terkini : Saipul Jamil Dipindah Ke Rutan Cipinang, Kawan Baru Pun Berhamburan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here