Bocoran Fitur yang Akan Diusung Oleh Suzuki Baleno Hatchback Sebelum Peluncuran!

0
225
Baleno Hatchback
Copyright©otomotifkompas

Bocoran Fitur yang Akan Diusung Oleh Suzuki Baleno Hatchback Sebelum Peluncuran!

Indowarta.com – Suzuki sebentar lagi akan menghadirkan keluaran terbarunya yang diberi nama Suzuki Baleno Hatchback. PT Suzuki Indomobil Sales baru akan meluncurkan keluaran terbarunya ini pada tanggal 10 Agustus 2017 mendatang.

Baleno Hatchback rencananya akan diluncurkan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Namun sebelum secara resmi meluncur sejumlah bocoran desain dan interior mobil Suzuki yang akan dihadirkan.

Bocoran ini mengenai seputar fitur-fitur yang ada didalamnya yang tentunya mempunyai banyak kecanggihan. Sedangkan untuk tampilan luarnya sudah tak usah diterangkan lagi pastinya mempunyai desain agresif karena desain bodi yang lebih kompak. Penyataan tersebut juga disampaikan oleh Deputy Managing Director 4 W SIS Setiawan Surya.

Dia mengatakan jika Suzuki Baleno Hatchback akan mengususng konsep yang lebih berkesan premium dibandingkan dengan sebelumnya. ‘Akan dihadirkan fitur-fitur yang menarik didalamnya. Keluaran ini nantinya akan mengusung konsep premium’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Kamis, 3 Agustus 2017.

Baleno Hatchback
Copyright©otomotifkompas

Konsep premium dari Baleno Hatchback ditunjukan dari lampu depan yang digunakan yakni jenis Deytime Running Light (DRL) LED yang menyatu dengan proyektor utama HID. Selain itu digunakan pula velg ring 16 inchi, foglamp dan grill curve yang membuat tampilan keluaran Suzuki yang satu ini lebih elegan.

Pada interior head unit menggunakan layar sentuh yang didukung denga koneksi Bluetooth, telepon, radio, MP3 dan USB. Menarik lagi pada bagian cluster Multi Information Display (MID) yang menghaidrkan tampilan sporty dan lebih informatif.

Pada bagian setir atau pengemudi sudah tilt dan telescopic serta dilengkapi dengan control. Sistem pendingin yang terpasang pada bagian kabin mobil pun juga dilengkapi secara otomatis dengan tambahan pemanas. Juga disisipkan pula  fitu keamanan yang ada pada dua airbag, isofix serta sistem pengereman yang automatic.

Pada bagian dapur pacu Baleno Hatchback menggunakan variasi dua pilihan yakni manual dan matik. Suzuki terbaru ini menggunakan mesin K14B empat silinder sama seperti keluaran sebelumnya yakni Suzuki Ertiga yang mempunyai kapasitas 1.400 cc.  Dengan demikian Bleno dapat melaju dengan tenaga 91,1 daya kuda di 6.000 rpm serta torsi pada 130 newton meter di 4.200 rpm.

baca juga : Harga Wuling Confero S Si Pesaing Avanza yang Cukup Fantastis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here