Garuda Online Travel Sediakan 2.6 Juta Kursi!

0
183
Garuda Online Travel
Copyright©tribunjateng

Garuda Online Travel Sediakan 2.6 Juta Kursi!

Indowarta.com – Pada kesempatan kali ini maskapai Garuda Indonesia menawarakan fasilitas Garuda Online Travel Fair (GOTF) fase II. Garuda Online Travel cocok bagi Anda yang mencari destinasi liburan terbaik dengan harga super murah dan pas dikantong.

Garuda Online Travel ini akan dimulai tepatnya tengah malam nanti Kamis, 3 Agustus 2017 tepat pukul 00.00 WIB. Penawaran yang diberikan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia ini akan berakhir pada pekan depan tepatnya Rabu, 9 Juli 2017.

Dalam penawaran ini ini Garuda Indonesia memberikan pilihan sejumlah destinasi liburan terbaik khususnya di Indonesia. Namun jangan khawatir penawaran ini berlaku untuk rute domestic maupun internasional dan tentunya dengan harga yang menarik.

Salah satu rute domestik antara lain penerbangan menuju sepuluh destinasi liburan Bali Baru. Mengenai pernyataan ini juga dijelaskan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansyuri saat ditemui di Jakarta Pusat pada Rabu, 2 Agustus 2017.

 Garuda Online Travel
Copyright©rkyatsulsel

Dia mengatakan jika sejumlah rute uggulan akan dihadirkan dan rute tersebut pulang-pergi. Sedangkan tiket promo yang ditawarkan pada saat acara Garuda Online Travel tersebut mencapai 2,6 juta tempat duduk yang disediakan oleh pihak maskapai. Seluruh tiket tersebut dapat diakses secara langusng melalui website resmi Garuda Indonesia ataupun aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Bukan haya itu saja juga akan diberikan diskon untuk Anda dengan nilai Rp 3,5 juta. Diskon akan diberikan untu penguna kartu kredir dan debit cicilan dengan bunga nol presen untuk nasabah Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Bangsa Indonesia (BNI).

Tak hanya pengunjung dari dalam negeri saja, pengunjung dari luar negeri pun juga bisa mengaksesnya. Pahala sendiri mengaharapkan supaya nantinya terjadi peningkatan pengunjung yang mengikuti penawaran GOTF fase II oleh Garuda Indonesia ini.

Sementara itu Garuda Online Travel ini menawarkan sejumlah rute pulang pergi destinasi wisata domestic dan mancanegara. Rute tersebut diantraanya Jakarta-Labuan Bajo dengan harga Rp 2,2 juta pulang pergi, Raja Ampat senilai Rp 1,9 juta pualng pergi, dan Medan senilai Rp 1,2 juta puang pergi. Kemudian untuk rute mancanegara yakni Jakarta-London dengan harga Rp 6,6 juta.

baca juga : Banyak Tiket Murah yang Ditawarkan di Garuda Indonesia Online Travel Fair!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here