Alfamart Berikan Sanksi Untuk Karyawan yang Duduki Freezer Nuget!

0
544
Alfamart
Copyright©detik

Alfamart Berikan Sanksi Untuk Karyawan yang Duduki Freezer Nuget!

Indowarta.com–  Alfamart ini telah meminta maaf atas ulah nyeleneh yang telah dilakukan oleh karyawannya. Ulah yang dimaksud itu adalah karyawan yang menduduki freezer nugget. Kini karyawan tersebut pun telah mendapatkan sanksi namun tidak diperinci apa sanksi yang akan diberikan tersebut.

baca juga : Viral di Berbagai Media Sosial, Guru yang Bebaskan Siswa Merokok di Dalam Kelas Dibebas Tugaskan!

Pada hari Rabu 2 Agustus 2017 ini pihak Alfamart telah menyatakan “Kami telah melakukan investigasi terkait hal ini dan memberikan sanksi tegas sesuai aturan perusahaan kepada yang bersangkutan”. Pernyataan tersebut telah dimuat di dalam akun media sosial Twitter, Instagram dan juga Facebook Alfamart yang sudah terverifikasi. Meskipun tidak memperinci secara jelas kasusnya, pernyataan dari Alfamart itu telah muncul setelah foto karyawan tersebut menjadi viral di dalam media sosial.

Tidak hanya itu saja, Alfamart juga telah mengambil tindakan untuk memastikan bahwa produk yang akan dijual ke konsumen itu masih tetap terjaga kualitasnya dengan baik. Mereka kini sangat menyesalkan tindakan yang sudah dilakukan oleh karyawan tersebut yang dinilai tidak pantas dilakukan dan telah meminta maaf.

Alfamart
Copyright©detik

Manajemen Alfamart telah menuliskan “Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami kepada setiap konsumen Alfamart”. Kehebohan ini telah berawal dari Instagram Story dari akun yang bernama @Sridevi telah beredar. Di dalam story tersebut nampak perempuan yang tengah mengenakan seragam Alfamart duduk di dalam Freezer nugget yang berlogo Alfamart.

baca juga : Viralnya Video FB Driver GoJek Kecopetan di Kasir Restaurant!

Selain itu di dalam story tersebut juga telah dilengkapi dengan tulisan “Keseruan tiada akhir”. Ada juga sebuah foto yang telah meperlihatkan perempuan itu masih di dalam freezer nugget dan juga ada pria yang berada di sampingnya.

Tak hayal apabila foto tersebut kini pun telah menjadi viral dan juga mendapatkan kecaman dari para netizen. Kelakuan yang telah dilakukan oleh seorang karyawan itu dianggap tidaklah pantas untuk dilakukan. Di dalam freezer tersebut telah terdapat produk untuk para pelanggan. Terkait dengan hal tersebut pihak Alfamart pun telah minta maaf.

baca juga : 

Viral, Beredar Video FB Aksi Kekerasan Siswa Hajar Adik Kelas di Jakarta Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here