Polisi Pastikan Pria yang Dibakar Hidup Hidup di Bekasi Adalah Pencuri Amplifier Masjid!

0
3650
Pria Dibakar Hidup
Copyright©youtube

Polisi Pastikan Pria yang Dibakar Hidup Hidup di Bekasi Adalah Pencuri Amplifier Masjid!

Indowarta.com– Sangat tragis, hanya karena mencuri mesin amplifier atau pengeras suara Mushola Al Hidayah yang terletak di Kampung Cabang Empat RT2/1, Desa Urip Jaya, Babelan, Kabuapten Bekasi, seorang pria ini telah meninggal dunia akibat dikeroyk dan juga dibakar hidup-hidup.

baca juga : Viral Video Anak SMP Aniaya dan Bully Temanya Sendiri di Thamrin City!

Telah diketahui bahwa pria tersebut berinisial MA alias AZ yang sudah berusia 30 tahun yang merupakan warga Dsa Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pada saat itu jasad korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati. Jasad tersebut kini sudah dibawa pulang ke keluarganya ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kasie Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadillah telah mengatakan bahwa kasus tersebut telah terjadi pada hari Selasa 1 Agustus 2017. Anwar pada hari Rabu 2 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Saat anggota kami ke lokasi, kami dapati pelaku sudah tewas akibat dikeroyok dan dibakar warga. Anggota pun saat itu langsung mengidentifikasi serta membawanya ke RS Polri Kramatjati untuk visum dan autopsi”.

Pria Dibakar Hidup
Copyright©youtube

Berdasarkan dari hasil olah tempat kejadian perkara atau TKP, kini pihaknya memang sudah mendapati barang bukti dari aksi korban yang telah melakukan pencurian mesin amplifier. Tidak hanya itu saja, petugas juga telah memeriksa kondisi luka yang sudah dialami oleh korban akibat dari amukan dari warga.

baca juga : Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

Anwar telah menjelaskan “Dari olah TKP dan penyelidikan di lokasi, ditemukan barang bukti mesin amplifiernya. Sementara luka pelaku ditemukan mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka bakar sekira 50%,”.

Lalu Anwar menambahkan “Pihak keluarganya yang datang istrinya bersama keluarga yang lain. Dan dari permasalahan ini, mereka akui telah menyadari dan mengikhlaskan pelaku meninggal dunia akibat dari peristiwa pencurian yang dilakukannya, serta menganggap ini takdir kuasa”.

Namun pada saat itu pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Tidak hanya itu saja, pihak keluarga juga telah berjanji bahwa tidak akan melakukan tuntutan apa-apa terkait dengan peristiwa Pria Dibakar Hidup tersebut.

baca juga :

Viralnya Video Youtube Hot TKW Alami Pelecehan Oleh Majikan Ketika Di Dapur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here