Tora Sudiro dan Istri Mieke Amalia Terlibat Kasus ‘Obat Terlarang’ jenis Ini?

0
389
Tora Sudiro
Copyright©tribunnews

Tora Sudiro dan Istri Mieke Amalia Terlibat Kasus ‘Obat Terlarang’ jenis Ini?

Indowarta.com – Kali ini dunia hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan salah satu pesinetron Tora Sudiro karena keterlibatan kasus kepemilikan obat-obatan terlarang. Melalui pernyataan yang disampikan oleh Dinarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta, Tora dipastikan ditangkap karena kasus narkoba.

Bahkan dari foto yang beredar buka hanya Tora Sudiro saja istrinya Mieke Amalia pun juga disatroni polisi. Petugas kepolisian dari Polres Jakarta Selatan terlihat mendatangi kediaman pasangan ini dan terlihat kedunya tengah berpakaian santai.

Namun ketika dimintai konfirmasi Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanto mengatakan jika pihakya belum bisa menjelaskan secara detail. Dia menuturkan jika sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan narkoba jenis apa yang membelit aktor sekaigus komedian tersebut.

Purwanto mengatakan jika pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap sang aktor dan meminta tim media menunggu rilis yag akan digelar. ‘Saya belum menerima laporan secara resmi mengenai penagkapan pelaku (Tora Sudiro). Tapi memang iya benar penangkapan dilakukan dan ditunggu saja informasi selanjutnya’ ujarya saat ditemui pada Kamis, 3 Agustus 2017.

Tora Sudiro
Copyright©tribun lampung

Tora Sudiro sendiri merupakan salah satu aktor sekaigus komedian yang sering muncul dilayar kaca dunia hiburan. Pria bertato itu saat ini tengah disibukkan promosi film terbarunya ‘Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos part 2’ yang rencanya tak lama lagi akan tayang di bioskop.

Sedangkan istrinya Mieke Amalia dalam penggerebekan ini juga ikut dikaitkan. Perempuan satu anak tersebut saat ini tengah sibuk menjalani sutting stripping sinetron ‘Dunia terbalik’ yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI setiap harinya.

Dikatakan oleh Purwanto jika dirinya kini masih berada di luar kota dan belum bisa memberikan informasi narkoba jenis apa yang digunakan oleh pelaku. ‘ Saya saat ini masih berada di luar kota dan belum mengetahui dengan pasti informasi terkait hal ini. Jadi tunggu saja saya akan rilis nanti’ tutupnya.

Kabar terakhir menyebutkan jika dari tangan Tora Sudiro polisi berhasil mengamankan puluhan butir narkoba jenis dumolid. Narkoba jenis itu merupakan salah satu obat-obatan psikotropika karena mempunyai efek penenang. Namun obat tersebut berdosis tinggi dan jika tanpa rujukan dokter obat itu tak bisa didapatkan.

baca juga : Penjelasan KPK Soal Peran Bupati Pamekasan Dalam Kasus Suap Kajari Pamekasan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here