Cerita pilu Driver GoJek yang Hanya Mampu Beli Sebungkus Mie Instant Untuk Tiga Buah Hatinya

0
796
GoJek
Copyright©facebook

Cerita pilu Driver GoJek yang Hanya Mampu Beli Sebungkus Mie Instant Untuk Tiga Buah Hatinya!

Indowarta.com– Sungguh pilu kisah salah satu driver Gojek yang satu ini. Ayah dua anak ini harus bersabat karena tidak bisa mendapatkan banyak poin. Tentu saja hal ini telah berimbas terhadap pendapatannya untuk makan dirinya beserta dengan dua anaknya.

baca juga : Curhatan Driver GoJek yang Gagal Nikahi Agnes Monica Lantaran Air!

Driver tersebut pun telah menceritakan bahwa sudah seminggu ini dirinya hanya mendapatkan tiga atau dua poin saja. Paling mentok adalah dirinya hanya berhasil mendapatkan sebanyak delapan poin saja. Hal ini telah berbeda dengan pendapatan yang telah dia peroleh sebelumnya.

Entah apa yang telah terjadi sehingga dirinya dan juga driver Gojek yang lainnya ini hanyalah menjadi penonton saja. Hal ini berarti bahwa dirinya beserta dengan para driver Gojek yang lainnya ini hanya bisa melihat driver Gojek yang lainnya banyak mendapatkan orderan. Lagi dan lagi dirinya hanya bisa beristighfar dan juga mengelus dada.

GoJek
Copyright©facebook

Saking sepinya orderan yang telah dia terima ini tentu saja telah berimbas terhadap kemampuan dirinya membelikan makan untuk anaknya. Untuk makan, dirinya hanya bisa memberikan nasi dan juga satu bungkung mie. Itu pun dia makan bertiga bersama dengan anaknya.

baca juga : Viralnya Video FB Driver GoJek Kecopetan di Kasir Restaurant!

Kisah yang memilukan ini telah dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial Instagram yang bernama Reza Pahlevi di dalam grup Facebook KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II. Dirinya telah memposting fotonya yang tengah mengenakan jaket Gojek sedang menyuapi dua anaknya.

Di dalam foto tersebut nampak lengan kirinya ada piring berwarna putih berisikan mie dan juga nasi. Sementara itu lengan kanannya menyuapi sang anak.

Di dalam postingan tersebut pun juga telah dilengkapi dengan keterangan “Maafkan ayah mu nak…. semingu sudah ayahmu hanya dapat 3 atau 5 poin…mentok maksa 8 poin… bersukurlah krna kita masih bisa makan..walaupun hanya nasi + mie satu bungkus bertiga…. maaf ya nak…insya Allah gojek akan indah seperti dulu … tanpa ada prioritas driver yg slalu diberi order.. sdang ayah & beberapa teman jadi penonton & hanya bisa mengelus dada smbil istighfar… skali lg maaf ya nak…maaf ya jagoan ku…maafkan ayah mu”.

baca juga : 

Driver Angkot Kota Salatiga Geruduk Kantor Walikota Tolak GoJek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here