Berita Terkini : Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di FB, Mahasiswi Bertato Mawar Ini Diminta Ditangkap Oleh Kapolres !

0
10675
Fb

Berita Terkini : Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di FB, Mahasiswi Bertato Mawar Ini Diminta Ditangkap Oleh Kapolres !

indowarta.comFb kali ini telah menghebohkan netizen lagi. kali ini yang menghebohkan di Fb adalah sebuah foto seorang wanita yang pamer tubuh bagian dalamnya. Beberapa saat yang lalu seorang gadis berfoto yang tidak sopan dan memperlihatkan bagian dadanya dan di unggah di Fb.

Sebelumnya telah diketahui gadis ini berfoto tanpa mengenakan busana di depan stadion. Namun lokasi yang kini digunakan telah berbeda dari fotonya yang diunggah sebelumnya itu. Kali ini di dalam foto yang tidak sopan tersebut berlatar belakangkan di sebuah mall. Aksi dari foto seorang wanita tanpa busana tersebut nampak berani dan tanpa sedikitpun merasa bersalah.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Peristiwa yang banyak diperbincangkan di Fb kali ini diduga dilakukan oleh seorang mahasiswi dari Unversitas Samarinda. Banyak yang menduga bahwa gadis di foto tersebut adalah seorang mahasiswi dari Universitas Samarinda dari tato gadis tersebut.

Karena bagian wajah dari foto tersebut telah diedit sehingga tidak mudah dikenali. Namun jika meihat dari tato gadis tersebut, dugaan mengarah pada mahasiswi Universitas Samarinda tesebut.

Fb

Foto yang tidak sopan tesebut banyak diunduh oleh netizen dan kemudian mereka bagikan kemballi melalui media sosial Fb. Penyebaran foto yang tidak seharusnya ini menunjukkan bahwa betapa kurangnya pendidikan yang di serap oleh generasi bangsa.

Foto tersebut sunggh tidak pantas karena dalam foto tersebut gadis yang bertato mawar ini telah membuka piamanya sehingga bagian dalam tubuhnya terlihat dengan jelas. Apa yang telah dilakukan oleh gadis ini sungguh sangat disayangkan oleh para netizen.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Tidak hanya itu saja, ada juga foto lain yang hanya memperlihatkan bagian dadanya saja. Di dalam foto itu terlihat gadis tersebut sedang berada di lorong dengan mengenakan blaze abu-abu berkaos hitam dan bercelana jeans.

Sementara itu perintah tegas disampaikan Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro, mengenai beredarnya foto yang menjadi heboh di Fb tersebut. Kepada Sapos, dia menyatakan bahwa tanpa adanya laporan, polisi harus segera bertindak. Terlepas apakah gadis tersebut mengidap gangguna jiwa atau tidak.

baca juga :

Berita Hot : Hanya Menjawab Ya Di Pesan FB, Wanita Ini Hampir Dipenjara 28 Tahun, Kok Bisa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here