Viral Di FB, Munculnya Foto Hot ABG Berhijab Pamer Bra di Jembatan Suramadu!

0
5428
foto hot
Copyright©Facebook

Viral Di FB, Munculnya Foto Hot ABG Berhijab Pamer Bra di Jembatan Suramadu!

Indowarta.com – Baru-baru ini masyarakat di Kabupaten Bangkalan tengah dihebohkan pasca beredarnya foto hot seorang gadis. Foto hot yang dimaksudkan cukup tidak senonoh dan sangat disayangkan. Entah apa yang ada di pikiran sang gadis saat itu.

Bagaimana tidak, beredar foto-foto gadis yang sengaja memamerkan bra alias BH dan dada-nya di media sosial Facebook. Sontak foto yang diunggah itu langsung menjadi viral. Diduga foto tersebut di ambil di taman alun-alun kota, Paseban dan sekitar jambatan Suramadu.

Pada foto yang diambil dengan latar belakang Taman Alun-alun Kota Paseban bertuliskan keterangan, “Bangkalan punya cerita… ((berita terhangat pejkan ini..) ancor madurenah tretannnn (hancur Madura sekarang)”.

WAJIB BACA :  Munculnya Berbagai Foto Hot Bos First Travel Kiki Hasibuan dengan Pasangan Sejenisnya, Prewed Ceritanya?
foto hot
Copyright©Facebook

Foto FB tersebut memperlihatkan seorang gadis yang mengenakan kemeja kotak-kotak sembari mengangkat kemeja itu. alhasil pusar dan bra yang dikenakan oleh gadis itu pun terlihat dengan jelas. Sedangkan dibelakang gadis itu sepertinya njuga ada temannya yang mengenakan hijab.

Sementara foto kedua yang juga beredar di FB dengan latar belakang Jembatan Suramadu di malam hari. Gadis itu malah mengeankan jilbab warna orange, sweater warna kuning, dan mengenakan celana berwarna hitam.

foto hot
Copyright©Facebook

Sambil berdisi di atas motor, sang gadis awalnya berpose biasa saja namun yang kedua dengan bernai ia berpose seperti mau membuka baju dan tangannya menutupi bagian wajah. Alhasil bagian ada hingga pusar pun terekpose dan bra yang dikenakan begitu nampak jelas.

WAJIB BACA :  Di Masa Depan, Buka FB Cukup dengan Menggunakan Kacamata Pintar Lho!

Salah satu akun Fb memposting foto tersebut dengan keterangan ‘Sapa ple riyah yeh (siapa lagi ini ya) lagi negHitz foto kekinian #Suramadu.

Sontak diunggahnya foto dua gadis itu langsung membuat geger danmembuat elemen masyarakat Bangkalan beraksi. Rabu (2/8), sebanyak 10 mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bangkalan mendatangi kantor Satpol PP Bangkalan.

Mereka mendesak Satpol PP setempat memberlakukan jam malam. Aspirasi yang disampaikan itu langsung diterima oleh Kepala Satpol PP Bangkalam Moh Rufai dan pejabat lainnya.

Baca Juga Heboh Munculnya Video Hot ‘Main Belakang’ Di dalam Got yang Bikin Heboh di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here