Kesan Neymar Jadi Pemain Termahal Dunia, Menara Efel Berubah Warna Jadi Bendera Brasil Sambut Neymar!

0
1081
Neymar
Copyright©nusantarnews

Kesan Neymar Jadi Pemain Termahal Dunia, Menara Efel Berubah Warna Jadi Bendera Brasil Sambut Neymar!

Indowarta.com – Bintang Brazil Neymar Junior dipastikan akan meninggalkan FC Barcelona dan berganti kostum pada musim depan. Neymar menjadi pemain termahal dunia setelah klausal pembelian minimal yang dikeluarkan oleh klub Catalan telah dilunasi oleh klub Paris Saint-Germain pada Kamis, 3 Agustus 2017.

Neymar pun dinyatakan resmi bergabung dengan skuad PSG musim depan dan dia juga mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan raksasa Paris ini. Pemain dengan tampilan nyentrik tersebut mengatakan ambisinya meraih gelar Liga Champions  bersama dengan klub dengan juluka Les Parisiens tersebut musim depan.

Dari informasi yang didapat mantan pemain Santos ini telah resmi bergabung dengan PSG setelah sang pemain menandatangani kontrak selama lima tahun di klub asal Paris tersebut. Dana yang digelontorkan PSG untuk mendatangkan pemain yang satu ini dari Barcelona mecapai 22 juta euro atau sekitara 3,4 triliun.

Neymar
Copyright©kompasbola

Dengan nilai pembelian tersebut Neymar dipastikan menjadi pemain termahal dunia. Pemain asal Brazil ini sebelumnya telah mencicipi sejumlah gelar bersama dengan klub Barcelona sejak pertama kali bergabung tahun 2013. Dia pernah memenangi gelaran termegah Benua Biru yakni Liga Champions sebanyak satu kali dengan klub Catalan ini.

Pemain yang kerap menampilkan selebrasi menari setelah mencetak gol ini juga mengungkapkan kegembiraannya di situs resmi PSG. ‘Saya sangat senang bisa bergabung dengan skuad Paris saint-germain pada musim depan’ tulis Neymar.

‘Sejak saya datang ke Eropa, PSG selalu menjadi salah satu klub kompetitif serta nama besarnya tak usah diragukan lagi’ sambungnya.

Neymar
Copyright©kompasbola

Pemain yang berposisi penyerang ini nantinya di PSG akan mengenakan nomor punggung 10 dan berpeluang menjalani debut pertamanya pada akhir pekan ini. Kedatangan pemain bintang ini juga disambut publik Paris dan terlihat dari unggahan video di akun twitter milik PSG.

Terlihat video pertama menunjukan lampu-lampu menara Efel yang menjadi primadona di Kota Paris emmancarkan sinar berwarna bendera Brasil yakni hijau, kuning dan biru. Kemudian pada akhir video berdurasi 13 detik tersebut menunjukan kata yang bertuliskan ‘Dia Datang’.

Neymar sendiri akan memecahkan rekor menjadi pemain termahal dunia dalam sejarah persepakbolaan. Nilai transfer pemain ini mengalahkan harga transfer pemain Manchester United Paul Pogba dengan nilai 105 juta euro atau Rp 1,6 triliun saat didatangkan dari Juventus.

baca juga : Barcelona Ambil keputusan Tepat Saat Menjual Neymar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here