Munculnya Foto Hot Wakil DPRD Karawang Sedang Nelpon yang Bikin Heboh!

0
9490
Foto Hot
Copyright©pojokjabar

Munculnya Foto Hot Wakil DPRD Karawang Sedang Nelpon yang Bikin Heboh!

Indowarta.com – Warganet atau pengguna internet kali ini kembali dihebohkan dengan munculnya Foto Hot yang menampilkan sosok wanita cantik. Wanita yang berpose hot tersebut diduga merupakan salah Wakil Ketua I DPRD Karawang bernama Sri Rahayu Agustina.

Foto Hot tersebut nampak sampai saat ini beredar luas dan menjadi viral setelah beberapa jam lalu diunggah di akun facebook. Gambar wanita itu diunggah oleh akun facebook atas nama Sri Rahayu Agustina.

Menurut informasi yang didapatkan foto itu merupakan milik pribadi dan diunggah oleh seorang yang tidak bertanggung jawab. Kabar menyebutkan jika foto itu tidak diunggah oleh perempuan yang menjabat sebagai Wakil DPRD Kota Karawang tersebut.

Foto itu diunggah oleh orang lain karena disebutkan jika telepon genggam milik Sri Rahayu hilang dicuri orang beberapa hari yang lalu. Tetapi unggahan itupun kini masih menjadi bahan perbincangan warganet karena memperlihatkan pose yang dilakuan oleh Sri Rahayu.

Foto Hot
Copyright©pojokjabar

Telihat Foto Hot itu menampilan Sri Rahayu yang tengah berpose menggunakan pakaian minim berwarna hitam sembari memegang telepon seluler yang ditempatkan ditelinganya. Sampai saat ini belum diketahui dimana dan kapan gambar tersebut diambil, namun yang jelas perempuan yang ada pada gambar memang Sri Rahayu.

Nampaknya foto itu saat ini sudah beredar luas dan viral di kalangan masyarakat Karawang. Sejumlah orang pun langsung mengeluarkan klarifikasi terkait postingan yang dianggap oleh mereka tidak pantas jika dilakukan oleh seorang pejabat pemerintahan.

Menurut salah seorang kerabat Sri Rahayu mengatakan jika foto itu diunggah oleh seorang hacker yang tak bertanggung jawab serta ingin merusak nama baik kerabatnya. Dia juga menjeaskan jika telepon seluler milik Sri Rahayu hilang dan didalamnya terdapat foto-foto pribadi.

‘Telepon genggam Bu Sri hilang dan semua foto pribadi miliknya ada didalamnya. Orang yang nemu hp itu memanfaatkan akun facebook milik Bu Sri untuk mencemarkan nama baiknya’ tulis seorang pada akun facebook.

Sementara itu diketahui saat ini Foto Hot yang menggemparkan warganet dan masyarakat Karawang itu sudah tidak ada. Foto Sri Rahayu dengan pose hot dengan mengenakan pakaian minim sudah tidak ada lagi di dinding facebook miliknya.

baca juga : Duh. .Siswa SMA Ini Berani Pamer Foto Hot Saat ‘Hohohihe’ di Instagram!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here