Presenter Tampan Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia?

0
541
Dokter Ryan Thamrin
Copyright©tribunews

Presenter Tampan Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia?

Indowarta.com – Kabar duka kini datang dari dunia hiburan tepatanya dunia presenter di tanah air. Dokter Ryan Thamrin yang dikenal akrab dalam memandu acara keseatan Dr. OZ Indonesia dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya hari ini.

Dokter Ryan Thamrin yang dieknal dengan ketampanan wajahnya ini meninggal dunia hari ini Jumat, 4 Agustus 2017 sekitar pukul 03.30 WIB. Kabar meninggalnya dokter tampan ini mulai beredar setelah beredarnya sejumlah pesan dari kalangan wartawan.

Dari informasi yang diperoleh Finalis Abang None tahun 2003 itu wafat di Pekanbaru, Riau, Sumatera. Ucapan mendoakan kepergian pria ini pun terus berdatangan dan banyak dari mereka yang tidak menyangka jika dokter tampan itu meninggal dunia.

‘Inalilahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Dr Ryan Thamrin (Dr,. OZ Indonesia ), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003 pad hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru data ini yang didapatkan)’ isi salah satu pesan singkat yang beredar.

Dokter Ryan Thamrin
Copyright©kapanlagi

‘Mohon doanya. Semoga almarhum diterima disisi yang mulia Alah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Selamat jalan Bang Ryan, terimakasih atas saran dan pelajaran untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat’ tulis salah satu pesan lain.

Belum diketahui dengan pasti karena apa Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia. Namun kabar wafatnya pria kelahiran Tanjung Pinang 39 tahun silam tepatnya 27 Mei 1978 ini sudah beredar sejak pagi tadi.

Sedangkan akun Instagram milik dr. Ryan Thamrin @dr_ryanthamrin sudah mulai dibanjiri ugkapan duka cita. Mereka para followers berbondong-bondong mengucapakan belasungkawa melalui tulisan pesan di akun Instagram sang dokter.

‘Innalillahi wainnailaihi roji’un. Semoga dilapangkan kuburya dan ditempatkan di tempat orang-orang yang beriman.. Amiin’ tulis netizen.

‘Innalillahi wainnailaihi rojiun.. barusan akau juga denger beritanya..semoga dokter khusnul khatimah’ tulis netizen lain.

Sementara itu hingga kini belum ada informasi detail mengenai meninggalnya Dokter Ryan Thamrin. Namun yang jelas kabar ini sangat mengejutkan dunia hiburan tanah air karena sebelumnya tidak ada kabar jika dr. Ryan mengalami sakit ataupun lainnya. Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari kerabat maupun pihak keluarga.

baca juga : Munculnya Foto Hot Wakil DPRD Karawang Sedang Nelpon yang Bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here