iPhone 8 Sudah Masuk Ke Proses Produksi!

0
422
iPhone 8
Copyright©kompas

iPhone 8 Sudah Masuk Ke Proses Produksi!

Indowarta.com – Dilansir dari laman berita teknologi BGR, kabarnya iPhone 8 kini sudah mulai masuk proses produksi. Hal ini terungkap dari cuitan akun Twitter milik Steve Hemmestoffer, @OnLeaks. Sebagai informasi, pria berusia 40 tahun yang berdomisili di Prancis ini dikenal sebagai pembocor teknologi yang selalu tepat.

Steve mengutip sember di Apple, menyatakan bahwa produksi iPhone generasi terbaru tersebut dimulai sesuai dengan rencana. Namun sayangnya, dia tidak menyebutkan secara pasti dimana proses pembuatan iPhone tersebut.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa produksinya baru akan dimulai pada akhir Oktober atau November mendatang. Menurut cuitan yang ditulis Hemmestoffer pada 3 Agustus 2017, bocoran wujud penuhnya, tampaknya akan segera bermunculan. Kabar ini tentunya membuka kembali harapan penggemar iPhone.

Baca Juga Munculnya Bocoran Foto Bentuk iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus!

Apple iPhone 8 dipastikan bakal menawarkan spesifikasi yang lebih menarik dan tangguh. Hal ini tentu juga tak bisa lepas dari fitur-fitur terbaru yangmenghiasi spesifikasinya. secara tampilan smartphone ini bakal terlihat mewah berkat desain kaca yang diaplikasikan pada bodinya.

iPhone8
Copyright©marcrumor

Apalagi desain smartphone ini dipadukan dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreen seluas 4,7 inci dengan kedalaman warna 16 M sehingga bakal sangat memanjakan mata penggunanya.

Bahkan layar premium ini juga dimasimalkan dengan proteksi ion-strengthened glass dan oleophibic coating sehingga lebih awet. Performa yang dihasilkannya pun juga bakal lebih tangguh dan cepat sebab bagian dapur pacu iPhone 8 ini ditenagai dengan prosesor Quad-core yang berasal dari chipset A11.

Selain itu juga dipadukan dengan dukungan RAM 3 GB. Tak hanya itru, dari lini fotografi produk terbaru dari Apple ini lumayan cukup menarik berkat hadirnya dua buah kamera beresolusi cukup tinggi.

Baca Juga Beginikah Tampang iPhone 8 Nanti?

Di bagian belakang bodinya bia ditemukan kamera utama beresolusi 12 MP. Sedangkan di bagian depannya terdapat kamera sekunder yang sangat mendukung aktivitas selvie maupun video call karena hadir dengan resolusi 7MP.

Namun sayangnya sektor pemasok daya dari iPhone 8 ini masih belum diketahui. Informasi yang beredar hanya menyebutkan jika Apple akan menggunakan baterai berjenis non-removable Lithium Ion pada perangkat barunya tersebut.

Baca Juga Ada yang Baru Dalam Lokasi Pemindai Sidik Jari iPhone 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here