Tora Sudiro dan Mieke Amalia Sudah Bebas Dari Polisi?

0
293
Tora Sudiro
Copyright©tribunnews

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Sudah Bebas Dari Polisi?

Indowarta.comTora Sudiro dan Mieke Amalia ini rencananya hari ini akan rilis oleh Polres Jakarta Selatan. Namun diantara kabar tersebut, ada yang menyebutkan bahwa pasangan selebritis ini sudah kembali pulang ke rumah mereka. Benarkah berita yang telah menyebutkan seperti itu?

Namun pernyataan itu telah mendapatkan bantahan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan yakni Vivick Tjangkung. Vivick juga telah menjelaskan bahwa pasangan selebritis ini masih berada di Polres. Vivick pada hari Jumat 4 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Masa? Percaya sama orang lain?,”. Vivick juga telah menjelaskan “Iya (mereka) masih (di Polres Jakarta Selatan),”.

Kabar mengenai Tora Sudiro dan juga Mieke yang sudah bebas dan juga pulang ke rumah ini telah pertama kali beredar melalui sebuah akun media sosial Instragram Lambe Lamis. Di dalam sebuah keterangan tersebut telah disebutkan bahwa pasangan selebritis ini sudah pulang ke rumah mereka.

Tora Sudiro
Copyright©detik

Di dalam akun tersebut telah tertuliskan “Salah satu kerabat Tora Sudiro mengatakan bahwa Tora dan Mieke sudah pulang dan sudah berkumpul kembali bersama anak-anaknya”. Terkait dengan hal tersebut, salah satu netizen yang nampaknya adalah kerabat Tora Sudiro ini pun telah angkat bicara. Salah satu netizen yang diduga merupakan kerabat dari Tora Sudiro ini telah menuliskan “Alhamdulillah sudah beres mas. Sudah berkumpul dengan keluarga kembali. Thx atas perhatiannya”.

Di dalam postingan akun media sosial Instagram Lambe Lamis tersebut telah disebutkan bahwa Tora Sudiro dengan Mieke sudah kembali ke rumah mereka dan telah berkumpul dengan anak-anak mereka.

Tora Sudiro beserta dengan sang istri telah ditangkap oleh kepolisian karena telah kedapatan memiliki sebanyak 30 butir dumollid. Kedua pasangan ini telah diamankan di tempat tinggalnya pada hari Kamis 3  Agustus 2017 pagi hari.

Setelah ditangkap, pasangan selebritis ini pun telah dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut lagi. Namun kini telah beredar kabar bahwa mereka kini sudah kembali ke rumah.

baca juga : 

Bahaya ‘Makai’ Dumolid Seperti Kasus Tora Sudiro dan Mieke Amalia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here