Istri Caesar, Indadari mengaku Sudah Sembuh dari Psoriasis, Bisakah Sembuh Total?

0
1040
Psoriasis
Copyright©klimg

Istri Caesar, Indadari mengaku Sudah Sembuh dari Psoriasis, Bisakah Sembuh Total?

Indowarta.com– Nama Caisar YKS dan Indadari ini telah kembali muncul ke permukaan publik lagi. Hal ini seiring dengan kembalinya Caisar di dalam dunia hiburan Tanah Air ini. Berbagai komentar pun telah muncul terkait dengan tampilnya kembali Caisar di dalam sebuah acara televisi khususnya komentar mengenai untuk membiayai istrinya yang sempat diberitakan mengidap penyakit psoriasis.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Klaim Kantongi Bukti Habib Rizieq Shihab Menyuruh Firza Husein Pamer Foto Hot!

Ramainya pembicaraan tersebut pun telah membuat Indadari ini angkat bicara. Melalui sebuah video  yang memiliki durasi singkat di dalam akun media sosial Instagram pribadinya, perempuan yang mengenakan cadar itu pun telah memberikan klarifikasi menyangkut dengan dirinya dan juga sang suami. Indadari telah melayangkan bantahannya jika dirinya kini tengah menderita kanker.

Indadari telah menuturkan “Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Bahkan, sakit psoriasis saya Alhamdulillah sudah sembuh. Saya sehat walafiat. Dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan pilihan Ceasar untuk berjoget dengan saya sakit. Karena Alhamdulilah saya sehat walafiat. Saya terharu dengan ada yang mau donasi. terimakasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan kebaikan. Saling mendoakan ya”.

Psoriasis
Copyright©tstatic

Selain itu Indadari juga telah menegaskan bahwa pada saat ini dirinya baik-baik saja dan juga sehat walafiat. Mantan istri Lucky Hakim ini pun telah menjelaskan bahwa dirinya memang sempat masuk rumah sakit namun bukan karena penyakit kanker.

Indadari pun telah mengungkapkan “Assalamualaikum, terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya. Alhamdulillah, saya sehat walafiat. Walaupun kemarin saya memang masuk rumah sakit karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan menginap semalam di rumah sakit”.

baca juga  : Kenal Pria di FB dan Jadian, Perempuan Ini Diperas Menggunakan Foto Hot Si Gadis!

Sebelumnya telah ramai diberitakan bahwa Indadari ini menderita penyakit psoriasis ataupun penyakit kulit. Akibat dari sakit yang tengah dideritanya tersebut, Indadari sendiri sempat meminta kepada Caisar untuk melakukan poligami. Terkait dengan permintaan poligami tersebut Caisar pun telah menolak permintaan tersebut. Indadari dan Caisar telah menikah semenjak tanggal 5 April 2014.

baca juga : 

Munculnya Foto Hot Sejoli Lakukan Hal Senonoh Diatas Motor, Netizen Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here