Garuda Indonesia Online Travel Targetkan Transaksi Hingga Rp 180 Miliar

0
150
Copyright©Merdeka

Garuda Indonesia Online Travel Targetkan Transaksi Hingga Rp 180 Miliar

Indowarta.com – Setelah sukses menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase pertama, kini maskapai Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan GOTF phase dua. Kali ini GOTF phase kedua diselenggarakan mulai 3 hingga 9 Agustus 2017.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Direktur Utama garuda Indonesia, Pahala N Mansury pada Rabu (2/8), Garuda Indonesia Online Travel ini bertujuan mendoronh adanya perjalanan, khususnya perjalanan wisata sebagai kontribusi Garuda Indonesia untuk memajukan pariwisata Indonesia.

Selain untuk memajukan pariwisata Indonesia, Pahala juga mengatakan kalau Garuda Indonesia Online Travel juga dimaksudkan untuk mengembangkan pasar penjualan online.

“Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, ke depannya garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital.

Garuda Indonesia Online Travel Fair
Copyright©kumparan

Target transaksi GOTF 2017 phase dua mencapai Rp 180 miliar. Mengingat pada phase pertama transaksi GOTF mencapai Rp 162 miliar. GOTF kali ini juga menargetkan 2 juta pengunjung situs dan 40.000 pengunduh situs Garuda Indonesia.

Pada Garuda Indonesia Online Travel Fair phase pertama kunjungan situs mencapai 1.725.000 pengunjung bdan 31.750 pengunduh baru aplikasi Garuda Indonesia.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata mancanegara Kementerian Pariwisata, I Gede Pitana menyambut baik penyelenggaraan GOTF. “Dengan perubahan konsumen kita yang go digital, maka kita harus ikut mengejar dengan trafel fair yang sifatntya go digital.

Penyelenggaraan online travel fair sendiri menurut Pahala lebih memberikan kmudahan bagi konsumen, hal itu karena transaksi dapat dilakukan di mana saja, kapan saja, cepat, aman dan lebih efisien.

Pahala juga mengatakan pada GOTF kali ini pihaknya memberikan special deal dan price kepada calon penumpang di situs dan mobile app. Ia juga mengatakan di GOTF phase satu, harga tikt terbaik GTOF umumnya habis diburu calon penumpang atu jam setelah promo dibuka tepatnya pukul 00.00 WIB.

Maka dari itu ia mengingatkan penumpang untuk memantau situs, aplikasi dan media sosial Garuda Indonesua. Terlebih ada phase kedua, garuda Indonesua memberi promo kejutan #GOTFSurprise dalam tempo tertentu.

Dalam penyelenggaraan GOTF, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yakni BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri. Penumpang dapat melakukan transaksi lewat bank-bank tersebut, berkesempatan mendapatkan promo cashback hingga Rp 5 juta, cicilan nol persen, dan promo lainnya.

Baca Juga Banyak Tiket Murah yang Ditawarkan di Garuda Indonesia Online Travel Fair!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here