Bukti Bahwa iPhone 8 Akan Hadir Tanpa menggunakan Bazel!

0
230
iPhone 8
Copyright©kompas

Bukti Bahwa iPhone 8 Akan Hadir Tanpa menggunakan Bazel!

Indowarta.com– Dua orang developer ini telah menemukan bukti bahwa iPhone 8 ini merupakan ponsel pintar tanpa mengenakan bingkai layar alias bezel less. Dua orang tersebut adalah Steve Throughton Smith dan juga Guilherme Rambo.

Seperti yang telah dilansir dari laman berita teknologi Ars Technica pada hari Jumat 4 Agustus 2017 ini mereka berdua telah berhasil menemukannya dari firmware pre release speaker pintar HomePod. Padahal produk ini akan diluncurkan pada bulan Desember mendatang.

Firmware yang telah didapatkan tersebut telah berisikan mengenai daftar perangkat Apple yang akan bisa mendukung iOS 11. Yang lebih menarik dari daftar tersebut adalah beberapa perangkat yang telah menggunakan kode misterius. Beberapa kode misterius tersebut seperti D22 dan PealID. Baik Rambo dan Smith telah menduga baha kode D22 ini merupakan ponsel iPhone 8 dan PearlID ini merupakan teknologi pengenal wajah.

iPhone 8

Pada Kode D22 ini memiliki ikon yang melambangkan ponsel dengan bingkai yang berlayar minim. Mereka berdua telah bersumsi bahwa gambar tersebut merupakan iPhonw 8. Namun asumsi ini memang tetap asumsi hingga nanti akan terbukti kebenarannya. Kita tunggu saja konfirmasi secara resmi dari pihak Apple.

Sementara itu laman berita teknologi BGR ini telah memberikan kabar baha iPhone 8 ini sudah mulai masuk proses produksi.  Hal ini telah terungkap dari cuitan akun media sosial Twitter milik Steve Hammestoffer @OnLeaks. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa pria yang kini berusia 40 tahun dan berdomisili di Prancis ini dikenal sebagai pembocor informasi teknologi yang selalu tepat.

Steve mengutip dari sumber Apple, telah menyatakan bahwa produksi dari iPhone 8 ini telah dimulai sesuai dengan rencana. Namun sangat disayangkan bahwa dirinya tidak menyebutkan di pabrik mana proses pembuatan iPhone 8 tersebut. Sebelumnya telah beredar kabar bahwa iPhone 8 ini baru akan dimulai produksinya pada akhir bulan Oktober ataupun bulan November mendatang.

Hemmestoffer dalam cuitannya tertanggal 3 Agustus 2017 telah menyebutkan “Bocoran wujud penuhnya tampaknya akan mulai segera bermunculan”.

baca juga : 

Fix, Ini Lho Aplikasi Cara Memunculkan Ular Melata di Layar HP Android Ataupun iPhone Kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here