Kesasar, Bagaiman Seharusnya Simpang Susun Semanggi Menurut Habiburokhman?

0
349
Habiburokhman
Copyright©detik

Kesasar, Bagaiman Seharusnya Simpang Susun Semanggi Menurut Habiburokhman?

Indowarta.comHabiburokhman merasa kecewa karena dirinya salah jalan alias nyasar ketika melewati Simpang Susun Semanggi. Lantas diapun mnenyebut jika proyek terbaru Kota Jakarta yang baru saja selesai dibangun itu sama dengan jembatan yang ada dikampung. Lantas bagaimana menurut Habiburokhman proyek itu dibangun?.

Tangapan megenaia Simpang Susun Semanggi pun disampaikan oleh Habiburokhman saat detemui tim media kemarin. Dia mengatakan jika sistem perbaikan lau lintas tidak sesuai dan tak akan mampu mengurangi kemancetan yang ada di Kota Jakarta.

‘Perbaikan lau lintas kan dilakukan tidak begitu baik dan sisetm yang ada perlu diperbaiki. Jangan berharap nanatinya Simpang Susun Semanggi akan mengatasi kemancetan’ ujarnya pada Kamis, 3 Agustus 2017.

Dia menambahkan jika proyek terbaru tersebut  seperti layaknya bundaran Hotel Indonesia (HI) namun posisinya berada di atas. Dengan posisi diatas tersebut pengendara tak akan bisa memilih arah secara bebas.

Habiburokhman
Copyright©detik

‘Saya berpikir jika dimintai pendapat tak akan usulkan itu (Simpang Sususn Semanggi). Yang ada difikiran saya itu kan bunderan, dan orang yang ada dibunderan itu boleh berputar diatas kemudian kembali’ sambungnya.

Habiburokhman sendiri juga menagatakan jika proyek Simpang Susun Semanggi tersebut terlanjut dibangun dan tak bisa diperbaiki lagi. Menurutnya jika proyek tersebut diperbaiki justru akan menghabiskan anggaran yang lebih besar.

Komentar mengenai proyek yang sduah selesai pembangunannya ini karena Habiburokhman salah jalan atau nyasar ketika melewatinya. Pengalaman nyasar itu diceritan oleh pria ini ke akun Twitter pribadinya. Ketika itu dia pikir kalau simpang susun semanggi bisa menuntunya kesegala arah namun tenyata itu salah.

‘Waktu itu arah saya mau berangkat ke Malang. Saat itu saya pikir bundaran itu canggih seperti di luar negeri yang bisa ke arah mana saja yang dituju. Kalau sudah berada di atas bisa ke kanan dan ke kiri tapi ternyata tidak bisa’ ujarnya.

Saat tiu Habiburokhman akan melintasi Simpang Susun Semanggi dari arah Sipil menuju e Hotel Indonesia (HI). Untuk menuju HI seharusnya dia berbelok ke kiri, tapi dia justru mengambil jalur tengah ke arah Simpang Sususn Semanggi. Bukan menuju HI justru dirinya dibawa mengikuti jalan satu arah ke Senayan.

baca juga : Berbagai Fakta menarik Soal Simpang Susun Semanggi yang Perlu Kamu Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here