Dugaan Penyebab Meninggalnya Dr Ryan Thamrin!

0
675
Dr Ryan Thamrin
Copyright©kumpar

Dugaan Penyebab Meninggalnya Dr Ryan Thamrin!

Indowarta.com- Kabar mengenai telah meninggalna Dr. Ryan Thamrin yang dikenal sebagai pemandu acara Dr. Oz ini telah banyak menghebohkan pihak. Hingga saat ini juga masih belum diketahui apa penyebab dari meninggalnya Dr Ryan Thamrin.

baca juga : Bahaya ‘Makai’ Dumolid Seperti Kasus Tora Sudiro dan Mieke Amalia!

Beberapa rekannya di dalam akun media sosial Instagram telah memposting mengenai kabar meninggalnya dokter yang merupakan alumnus Fakultas Kedokteran UGM dan Unpad ini. Seperti yang telah diposting oleh akun media sosial yang bernama @nuryatinj27 belum lama ini.

Akun tersebut telah membuat sebuah postingan foto Dr Ryan Thamrin dan dilengkapi dengan caption “Inalillahiwainailahiroziun
Telah berpulang k Rahmatullah
Dr Ryan thambir, smg amal ibadahnya d terima Alloh swt, d lapangkan kuburnya & kel yg d tinggalkan d berika kesabar aamiin Ya Robbal’alamiin”.

Dr Ryan Thamrin
Copyright©tstatic

Lalu berdasarkan dari akun media sosial Twitter yang bernama @blogdokter juga telah memberikan kabar duka tersebut. Akun tersebut telah menuliskan “Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan”.

baca juga : Meski Gaji Sudah Besar, Kenapa Pekerja JICT Masih Juga Mogok?

Selain itu ada juga netizen yang telah memberikan kabar mengenai penyeba dari kemadian Dr Ryan Thamrin ini. Akun Twitter yang bernama @enggaresa telah menuliskan “Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 4 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah”. Lalu apa bahayanya bila seseorang telah terjatuh pada saat di kamar mandi?

Dilansir dari Kompas, sebuah studi di Amerika yang telah dilaporkan oleh Sciencedaily.con ini telah menyebutkan bahwa bathub dan juga shower merupakan dua hal yang paling banyak menyebabkan kecelakaan pada anak-anak.

Dari kecelakaan yang telah dilami oleh anak-anak, sebanyak 80 persennya ini telah terjadi di kamar mandi. Sebuah rumah sakit rujukan studi tersebut telah menyatakan bahwa kecelakaan yang terbanyak ini telah terjadi akibat dari anak terpeleset dan juga jatuh di bathunb dan shower.

Di UGD, angka kecelakaan akibat dari kedua hal tersebut bisa mencapai hingga 43.000 anak per tahunnya. Angka tersebut pun juga kontan telah terjadi dari tahun 1990 hinga tahun 2007 (18 tahun).

baca juga : 

Presenter Tampan Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here