Lewat Undangan Ini, Asus Beri Bocoran Soal Zenfone 4!

0
225
Asus Zenfone 4
Copyright©smeaker

Lewat Undangan Ini, Asus Beri Bocoran Soal Zenfone 4!

Indowarta.com – Sepertinya Asus kembali akan meluncurkan keluaran terbarunya pada tahun ini. Melalui sebuah udangan sepertinya benar menunjukan peluncuran seri Asus Zenfone 4 yang akan dilakukan pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Jika vendor lain menyimpan serta merahasiakan produk barunya sebelum diluncurkan, Asus justru secara blak-blakan mengenai keluaran Asus Zenfone 4 ini. Tak hanya bagian depan, wujud bagian belakang smartphone ini juga serta-merta diperlihatkan.

Nampaknya smartphone yang satu ini masih akan mengusung desain tekstur melingkar yang selama ini menjadi ciri khas dari keluaran Asus Zenfone. Terpasag pula dual kamera atau kamera ganda yang terpisah dan berdampingan.

Kedua kemera itu juga dilengkapi dengan lampu LED flash untuk membantu penerangan penggunanya ketika mengambil gambar pada konsisi kurang atau tak ada cahaya. Selain itu dalam undangan juga diterangkan jika Asus telah memilih brand Ambasador untuk poduk terbarunya ini.

Asus Zenfone 4
Copyright©kompastekno

Asus memilih aktor senior dari Korea Seatan yakni Gong Yoo untuk menadi brand Ambasador dari produk Asus Zenfone 4 tersebut. Dikatakan dalam undangan itu jika Gong Yoo nantinya juga akan hadir sebagai tamu spesial dalam acara peluncuran produk terbaru Asus pada tanggal 17 Agustus 2017 nanti.

‘Kami memilih dia (Gong Yoo) dan akan hadir sebagai sosok tamu spesial dalam peluncuran Asus Zenfone 4 yang akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2017’ tulis Asus dalam undangan.

Cukup diketahaui jika sebelumnya Asus juga sempat menyebar undangan pelunucran, namun dengan tanggal 19 Agustus 2017. Dengan adanya dua undangan berbeda tanggal tersebut bisa diartikan dalam tiga kemungkinan yang akan diambil untuk peluncuran produk Zenfone 4.

Pertama Assu bisa dikatakan akan mengandakan peluncuran produk berbeda dalam dua acara itu. Kedua, memang Asus sengaja ingin memajukan peluncuran Asus Zenfone 4 dan yang ketiga tanggal 17 Agustus mencangkup pengumumna global, sedangkan tanggal 19 Agustus perilisan lokal di negaranya.

Sementara itu pihak Asus sendiri mengatakan jika seri Asus Zenfone 4 telah berdedar dipasaran dengan varian Max serta baratai tangguh. Dikatakan pula jika keluaran terbaru Asus tersebut  akan meluncur bulan ini dan dengan piliah Zenfone 4 standart, Selfie dan Pro.

baca juga : Jumlah Pengguna Spotify Berbayar Ungguli Apple Music!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here