Heboh di FB, Ini Alasan Wanita Kalimantan Utara Tega Buang Bayi di Freezer!

0
1081
Wanita Buang Bayi di Freezer
Copyright©youtube

Heboh di FB, Ini Alasan Wanita Kalimantan Utara Tega Buang Bayi di Freezer!

Indowarta.com– Polisi kini telah melakukan sebuah visum terhadap bayi yang ditemuakn membeku di dalam freezer yang berada di sebuah tempat pencucian mobil yang terletak di Kampung Satu RT 11, Jalan Pulau Bunyu, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

baca jugaCurhatan Driver GoJek yang Gagal Nikahi Agnes Monica Lantaran Air!

Berdasarkan dari hasil visum tersebut, telah diketahui bahwa bayi ini berjenis kelamin perempuan. Kini polisi juga sudah mengamankan ibu dari bayi tersebut. Wanita buang bayi di freezer yang berinisial SA ini memiliki kulit yang putih dengan rambut yang panjang luruh hitam dengan highligh pirang.

Wanita buang bayi di freezer ini telah mengaku kepada pihak kepolisian bahwa dirinya telah melahirkan seorang diri di rumahnya yang berada di Jalan Lestar RT 21, Kelurahan Karang Harapan. Berdasarkan hasil visum yang sudah dilakukan, bayi ini memiliki jenis kelami perempuan, bukan laki-laki. Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Kasat Reskrim Choirul Jusuf pada hari Kamis 3 Agustus 2017 ini telah mengatakan “SA mengaku melahirkan bayi tersebut bulan Mei lalu”.

Wanita Buang Bayi di Freezer
Copyright©youtube

Wanita buang bayi di freezer ini diduga merupakan pembunuh bayinya sendiri. Choirul pun telah mengungkapkan bahwa berdasarkan dari hasil pemeriksaan ini SA telah melahirkan sendirian tanpa bantuan siapapun di kamar mandi.

baca juga : Viralnya Video FB Driver GoJek Kecopetan di Kasir Restaurant!

Choirul mengatakan “Pengakuan SA waktu dilahirkan bayinya itu sudah tidak bernyawa”. Lalu Choirul menambahkan “Melihat ini, pikirannya langsung kalut dan memilih menyimpan bayinya di dalam freezer di kulkas di rumahnya”.

Wanita buang bayi di Freezer ini telah membungkus bayinya dengan menggunakan plastik hitam. Setelah dibungkus dengan menggunakan plastik dengan rapi, SA menyimpan di freezer kulkas rumahnya.

Dua hari kemudian bayi tersebut pun telah membeku menjadi es barulah wania buang bayi di freezer ini telah memindahkan bayi yang sudah membeku tersebut ke dalam chest freezer di tempat pencucian mobil milik suaminya.

Plastik hitam yang telah membeku itu pun telah dimasukkan ke dalam panci. Setelah itu panci tersebut dimasukkan ke bagian paling bawah chest freezer bersama dengan daging, ayam dan juga yang lainnya.

baca juga : 

Cerita pilu Driver GoJek yang Hanya Mampu Beli Sebungkus Mie Instant Untuk Tiga Buah Hatinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here