Keluarga Bantah Dr Ryan Thamrin Meninggal Karena Jatuh Di Toilet!

0
367
Dr Ryan Thamrin
Copyright©kumpar

Keluarga Bantah Dr Ryan Thamrin Meninggal Karena Jatuh Di Toilet!

Indowarta.comDr Ryan Thamrin sebelumnya dikabarakan meninggal dunia pagi tadi Jumat, 4 Agustus 2017 sekitar pukul 03.30 WIB. Dokter yang dikenal dengan ketampanan dan keramahan saat membawakan acara ‘Dr OZ Indonesia’ ini sempat pula dikabarkan meninggal karena terjatuh dikamar mandi.

Lantas informasi yang mengatakan jika Dr Ryan Thamrin jatuh dikamar mandi lalu meninggal tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga. Pernyataan itu dibantah oleh sepupu dr Ryan, Doni Aprinaldi saat ditemui di rumah duka, Jl Kesadran, Kelurahan Labuai, Kecamatan Bukit Raya di Pekanbaru.

Doni mengatakan jika pernyataan yang ada di media sosial tersebut tidak benar dan Dr. Ryan tidak terjatuh di kamar mandi. ‘Kalau disebutkan Dr Ryan jatuh dikamar mandi lalu meninggal itu tidak benar. Informasi yang beredar dimedia sosial itu tidak benar sama sekali’ ujar Doni pada Jumat, 4 Agustus 2017.

Doni menambahkan jika saudaranya tersebut sudah selama satu tahun ini berada di Pekanbaru. Selama di Pekanbaru dokter tampan yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Povinsi Riau ini tinggal bersama dengan kakaknya.

Dokter Ryan Thamrin
Copyright©tribunews

‘Sudah hampir setahun almarhum di Pekanbaru dan tinggal bersama dengan kakak serta abangnya. Ibunya sendiri ada di Tanjungpinang selalu juga selalu menemaninya saat almarhum di Pekanbaru’ sambung Doni.

Doni sendiri menuturkan jika masyarakat Indonesia mengenal Dr Ryan Thamrin melalui acara ‘Dr OZ Indonesia’. Masyarakat pun pertama kali mendapatakan kabar jika dokter tampan itu meninggal juga tidak percaya. Apalagi menyebutkan jika Dr Ryan meninggal karena terjatuh di kamar mandi.

Saya kembali mengatakan jika kabar yang menyebutkan jika almarhum meninggal karena jatuh itu tidak benar adanya. Adik sepupu saya ini memang sudah sakit sejak setahun yang lalu’ tutup Doni.

Dr Ryan Thamrin sendiri mempunyai nama asli Hesta Meriansyah dan dia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Dokter dengan wajah tampan ini lahir tepatnya 39 tahun lalu di Tajungpinang, 28 Mei 1977.

Dia dikabarkan mengehmbuskan nafas terakhir hari ini Jumat, 4 Agustus 2017 sekitar pukul 03.00 WIB. Sejumlah prestasi pun sempat diraih oleh Dr Ryan seperti menjadi Finalis acara Abang None tahun 2003 silam.

baca juga : Presenter Tampan Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here