Harga V-ixion R Ternyata Lebih Mura Dari Estimasi!

0
565
Harga V-ixion R
Copyright©otorider

Harga V-ixion R Ternyata Lebih Mura Dari Estimasi!

Indowarta.com– PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini telah memberikan kepastian mengenai Harga V-ixion R. Semenjak hari Kamis 3 Agustus 2017 ini banderol resmi sudah dicantumkan di website resmi. yang melegakan adalah ternyata hanganya lebih murah dibandingkan dengan patokan awal.

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Sepeda motor yang telah diluncurkan di ajang Indonesia Internatinal Motor Show (IIMS) 2017 ini telah dipatok dengan harga Rp 28,8 juta. Angka tersebut lebih murah Rp 700 ribu dari harga estimasi yang telah diumumkan pada bulan Mei 2017 yang lalu. Hal ini berarti bahwa jarak Harga V-ixion R dengan tipe V-ixion non R ini pun juga semakin dekat saja.

Sebagai informasi saja bahwa harga All New V-Ixion standar yang dilengkapi dengan mesin 150 cc adalah Rp 26 juta. Jadi jikan konsumen menginginkan V-ixion R ini, konsumen hanya perlu menambahkan dana Rp 2,8 juta saja. Angka tersebut tidaklah melebihi angka psikologis beda Rp 3 juta.

Harga V-ixion R
Copyright©warungasep

Konsumen tentunya akan semakin bingung dengan banderol Harga V-ixion R yang tidak terpaut jauh ini. Namun jika ingin lebih mudah membuat keputusan, patoannya Cuma satu yakni melihar performa mesin.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Berdasarkan dari data, V-ixion R 155 cc terbaru ini telah mempunyai tenaga 19 tk @10.000 rpm dan torsi yang mencapai maksimum 14,7 Nm @8.500 rpm. Sementara itu untuk yang memiliki mesin 150cc ini tenaganya telah dibatas 16,3 tk @8.500 rpm serta torsi 14,5 Nm @7.500.

Kini V-ixion R ini sudah memiliki tranmisi sebanyak 6 percepatan. Hal itu juga akan didukung degnan fitur Assist & Slipper Clutch. Tidak hanya itu saja, model yang terbaru ini juga telah mengadopsi speedometer digital yang lengkap dengan Shift Timming Light.

Lalu pada lampu depan dan juga lampu belakang ini sudah menggunakan teknologi LED. Lebih dari itu, desain dari frame Deltabox ini juga akan dikombinasikan dengan lengan ayun baru. Hal ini diklaim akan bisa memperbaiki manuver dan juga handling.

baca juga :

Keunggulan dan Kelemahan Wuling Confero S Jika Dibandingkan dengan Avanza!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here