Isak Tangis Sanak Keluarga Di Area Pemakaman Dr Ryan Thamrin di Pekanbaru!

0
848
Dr Ryan Thamrin
Copyright©viva

Isak Tangis Sanak Keluarga Di Area Pemakaman Dr Ryan Thamrin di Pekanbaru!

Indowarta.com– Prosesi pemakaman Dr Ryan Thamrin di Pekanbaru ini telah diwarnai dengan isak tangis para keluarganya. Dr Ryam Thamrin telah meninggal dunia di rumah kakak kandungnya.

Kini almarhum Dr Ryan Thamrin telah dimakamkan di TPU Jl Kesadaran Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru pada hari Jumat 4 Agustus 2017. Lokasi pemakaman tersebut tidaklah terlalu jauh dari rumah Ferdi Thamrin yang merupakan kakak kandungnya. Setelah menunaikan sholat Jumat, para jemaah masjid pun bersama-sama melaksanakan sholat fardu kifhayah.

Tak hayal bila prosesi pemakaman ini telah diwarnai dengan isak tangis sang keluarga. Mia Thamrin yang merupakan ibu kandung dari Dr Ryan Thamrin ini pun nampak tabah mengikuti prosesi pemakaman tersebut.

Dr Ryan Thamrin
Copyright©tribunnews

Dari rumah duka hingga ke masjid dan juga pemakaman, banyak kerabat yang telah datang untuk melayat. Masyarakat sekitar dan juga keluarga pun mengantarkan Dr Ryan Thamrin ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Mantan pembawa acara Dr Oz Indonesia ini pun telah meninggal dunia di dalam usianya yang masih menginjak 39 tahun dan masih belum menikah. Padahal selama ini keluarganya sangat mengharapkan agar Dr Ryan Thamrin ini bisa segera mengakhiri masa lajangnya.

Doni Alprialni yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Riau telah mengatakan “Adik sepupu saya ini (dr Ryan) belum berkeluarga. Selama ini kita selalu mendorongnya untuk segera berkeluarga. Ya mungkin, dia terlambat menikah karena selama ini disibukan dengan urusan kerja atau keluarga. Dia itu sangat perhatian sekali dengan keluarganya”.

Menurut Doni, sudah kurang lebih satu tahun ini Dr Ryan Thamrin telah mengalami sakit. Menurut Doni, selama sakit, dirinya lebih memilih untuk tinggal bersama dengan keluarganya di Pekanbaru. Doni mengatakan “Ryan Thamrin selama ini mengeluhkan sakit mag akut. Sempat berobat ke Malaka (Malaysia) dan di sana juga ditemukan ada benjolan di bagian belakang kepalanya”.

Dr Ryan Thamrin memiliki nama asli Hesta Meriansyah. Almarhum merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Dirinya lahir di Tanjungpinang pada 28 Mei 1977.

baca juga : 

Dugaan Penyebab Meninggalnya Dr Ryan Thamrin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here