Neymar Bantah Gabung PSG Karena Messi!

0
484
Neymar
Copyright©tstatic

Neymar Bantah Gabung PSG Karena Messi!

Indowarta.com– Paris Saint Germain (PSG) akhirnya telah resmi mendapatkan pemain barunya Neymar. Di dalam sebuah acara jumpa pers yang digelar di dalam markas Les Parisiens ini, untuk pertama kalinya Neymar secara resmi berbicara di depan para wartawan usai meninggalkan Barcelona.

baca juga : Kesan Neymar Jadi Pemain Termahal Dunia, Menara Efel Berubah Warna Jadi Bendera Brasil Sambut Neymar!

Neymar telah memutuskan untuk hengkang setelah dirinya selama empat tahun ini membela Barcelona. Dirinya telah bergabung dengan PSG setelah menebus klausul pelepasan dengan nilai 222 juta Euro. Dengan begitu telah membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia ini dengan behasil mengalahkan Paul Pogba.

Pada saat Neymar ini telah memutuskan untuk hengkang, banyak spekulasi  yang telah muncul. Salah satunya adalah anggapan dirinay selalu berad di balin bayang-bayang Lionel Messi. Namun ternyata anggapan itu pun telah mendapatkan bantahan dari Neymar. Dirinya mengaku bahwa dirinya bergabung dengan PSG karena telah mengikuti kata hatinya.

Neymar
Copyright©juaranet

Neymar mengatakan “Hal seperti itu tidak mempengaruhi keputusan saya. Saya datang ke sini untuk mencari tantangan baru. Bukan karena sebelumnya saya tidak jadi bintang di Barcelona. Itu bukan yang saya cari di sini. Saya ke sini untuk tantangan lebih besar”.

baca juga : Barcelona Ambil keputusan Tepat Saat Menjual Neymar?

Menurut Neymar, dirinya telah pindah ke PSG bukanlah merupakan keputusan yang mudah. hal ini karena sudah beberapa waktu ini dirinya telah mempertimbangkan banyak hal. Selain itu dirinya sendiri juga sempat bimbang. Namun pada akhirnya dirinya telah mengikuti kata hatinya untuk mendapatkan tantangan yang lebih besar lagi.

Neymar mengatakan “Ambisi saya tidak pernah berbeda. Saya ingin tantangan yang lebih besar dan hati saya ikut memutuskan, hati saya mengikuti ambisi saya. Saya senang bisa ada di sini dan saya ingin memberikan yang terbaik dan membantu tim mendapatkan gelar”.

Selain itu pada kesempatan yang sama juga Neymar telah memberikan rasa terimakasihnya terhadap supporter Barcelona. Hal ini karena selama dirinya membela Barcelona, dirinya telah mendapatkan perlakuan yang hangat dari para supporter Barcelonca. Neymar mengaku bahwa dirinya selallu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan merebut banyak trofi.

baca juga : 

Beginikah Cara Messi Beri Salam Perpisahan Kepada Neymar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here