Motif Pembunuhan Bayi Di Dalam Freezer, “Malu”

0
987
Bayi Di Dalam Freezer
Copyright©

Motif Pembunuhan Bayi Di Dalam Freezer, “Malu”

Indowarta.com – Kali ini Selly ditetapan menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Bayi Di Dalam Freezer oleh pihak kepolisian. Wanita ini ditetapkan menjadi tersangka utama karena membunuh bayi yang baru saja dilahirkan dari hasil hubungan dengan suami sirinya.

Jasad bayi tersebut ditaruh di dalam freezer di tempat usaha pencucian mobil milik suami sirinya. Kasus Bayi Di Dalam Freezer ini dikatakan oleh polisi dilakukan oleh Selly karena dirinya merasa malu lantaran hubungan dengan suaminya yang tidak jelas atau sah menjadi suami istri.

Selly sendiri sebelumnya juga sudah mempunyai anak dari pernikahan sirinya tersebut. Mengenai motif kasus pembunuhan bayi di dalam tempat pendingin ini juga dijelaskan oleh Kapolda Kalimantan Timur Irjen Safaruddin.

‘Motif dari tersangka karena tak mau atau malu karena sudah punya anak pertama namun statusnya belum jelas. Kemudian anaknya sendiri belum punya akta kelahiran, itulah sementara dugaan  motif pembunuhan tersebut’ ujarnya saat ditemui pada Kamis, 3 Agustus 2017.

Bayi Di Dalam Freezer
Copyright©kroniknews

Safaruddin menambahkan jika pembunuhan Bayi Di Dalam Freezer sengaja dilakukan oleh tersangka. Selly melahirkan anaknya itu di Tarakan, Kalimantan Timur dan jasad bayi tersebut sempat disimpan di dalam lemari es (kulkas) dirumahnya sebelum membawanya ke tempat pencucian mobil milik suaminya.

Selama dua hari Selly menyimpan jasad bayinya didalam rumahnya dan selanjutnya membawa ke tempat usaha milik suaminya itu. Tersangka sendiri diketahui bekerja sebagai kasir di tempat pencucian mobil milik suami sirinya tersebut.

‘Selama 2 hari disimpan dirumahnya, kemudian bungkusan dibawa ke tempat pencucian mobil tersebut. Dia jadi kasir di tempat pencucian mobil yang juga milik suaminya itu’ ujar Safaruddin.

Peristiwa Bayi Di Dalam Freezer ini pun terungkap setelah juru masak ditempat pencucian mobil tersebut membuka lemari es itu. Juru masak itu bernama, Ilun melihat ada bungkusan yang ternyata setelah dibuka terdapat jasad bayi di dalamnya.

Setelah itu Ilun langsung memberi tahu suaminya yang bekerja ditempat pencucian mobil itu dan melaporkannya ke polisi. Juru masak itu sendiri sebelumnya memang mendapat pesan dari Selly supaya tak membuka bungkusan yang diakuinya sebagai daging titipan orang. Namun selama 3 bulan lamanya ahirnya Ilun pun penasaran dan benar saja setelah dibuka bukannya daging melainkan jasad bayi.

baca juga : Ditetapkan Jadi Tersangka, Tora Sudiro Terancam Hukuman Sampai 5 Tahun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here