Berita Terkini : Tim Uber Indonesia Siap Kalahkan Thailand Demi Ambil Lawan Mudah Di Babak Selanjutnya ?

0
1191
Tim Uber Indonesia

Berita Terkini : Tim Uber Indonesia Siap Kalahkan Thailand Demi Ambil Lawan Mudah Di Babak Selanjutnya ?

indowarta.com– Tim Uber Indonesia akan berusaha mengalahkan Thailand agar lolos sebagai juara grup C di piala Uber 2016. Kini indonesia berada di posisi kedua pada Grup C. Tim Uber Indonesia berada tepat dibawah Tahiland. Namun Indonesia dan Thailand sudah dipastikan lolos ke babal Knock Out atau sistem gugur.

Dalam pertemuan yang akan berlangsung pada Selasa siang nanti, Thailand tetap menurunkan skuad terbaiknya dengan andalan tiga pemain tunggalo yaitu Ratchanok Intanon, Busanan Ongbumrungphan, dan Nitchaon Jindapol.

Dari segi peringkat dunia, pemain Indonesia masih berada di bawah pemain Thailand. Ratchanok berada di peringkat dua dunia, bahkan pada bulan lalu sempat menempati peringkat ke satu dunia. Sedangkan Busanan berada di peringkat ke 21 dan Nitchaon berada di peringkat ke 25.

Sementara itu Indonesia menurunkan tiga pemain tunggalnya yaitu Maria Febe Kusumawati yang berada di peringkat 24, Hana Ramadhini berada di peringkat 63, dan Gregoria mariska yang berada di peringkat 106.

Tim Uber Indonesia

Untuk pertama kalinya Gregoria Mariska diturunkan dalam piala Uber kali ini yang menggantikan posisi tunggal kedua yakni Fitiriani. Pada nomor ganda, Indonesa juga harus berjuang keras karena peringkat ganda milik Thailand juga lebih kuat.

Di nomor ganda ini tim Uber Indonesia akan diperkuat oleh Della Destiara Haris / Rosyta Eka Putri Sari yang kini menempati posisi ke 27 kontra tim dari Thailand yang akan diperkuat oleh Puttita Supajiraku / Sapsiree Taerattanachai peringkat ke 17.

Sementara itu di ganda kedua Tim Uber Indonesia akan diperkuat oleh Naggia Shittaa Awanda / Tiara Rosalia Buraidah yang menempati peringkat ke 25 BWF menghadapi ganda dari Thailand Jongkolpphan Kitiharakul / Rawinda Prajongjai yang kini menempati peringkat ke 20.

Pertandingan Piala Uber antara Indonesia dengan Thailand ini akan disiarkan secara tunda melalui Kompas Tv pada hari Rabu 18 Mei 2016 pukul 01.00 dini hari.

baca juga :

Jadwal Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2016 Babak Penyisihan Indonesia Vs Hongkong Sore Ini Di Kompas Tv !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here