Cerita Haru Wanita Dampingi Suami Lawan Kanker Lidah Di FB Ini Bikin ‘Titikan Air Mata’!

0
1860
Kanker Lidah
Copyright©tribunnews

Cerita Haru Wanita Dampingi Suami Lawan Kanker Lidah Di FB Ini Bikin ‘Titikan Air Mata’!

Indowarta.com – Berbagai cerita unik, menyenangkan dan mnyedihkan dibagikan di media sosial facebook. Seperti sebuah postingan yang dibagika oleh akun facebook seorang perempuan bernama Rezy Selvia Dewi yang menceritakan kisah mengharukan ketika menemani sang suami hingga menghembuskan nafas terakhir selatah berjuang melawan Kanker Lidah yang diidapnya.

Air mata dari pengguna FB khususnya para wanita pun seakan tumpah setelah membaca curahan hati wanita tersebut. Netizen ikut merasakan kesedihan mendalam ketika membaca status dari Reza Selvia Dewi yang membuat kisah perjuangan dirinya mendampingi sang suami yang terkena Kanker Lidah hingga ahirnya meninggal dunia.

Reza menceritakan jika awal mula Kanker Lidah pembawa maut itu muncul setelah suaminya meraskan ada sariawan. Postingan yang berisi kisah menyedihkan tersebut diunggah oleh wanita ini pada Sabtu, 5 Agustus 2017 sekitar pukul 19.29 WIB.

Postingan ini pun langsung menjadi pusat perhatian dengan bukti baru berselang empat jam sudah dibagikan lebih dari 2700 kali dan mendapatkan komentar lebih dari 2000 komentar. Komentar pun terus berdatangan dalam waktu detik demi detik dan sebagian netzien juga mengucapkan ikut berdukan dengan meninggalnuya suami Reza Selvia Dewi.

Kanker Lidah
Copyright©tribunnews

Dalam postingan tersebut menceriatakan jika suaminya tidak tau jika suaminya mengidap Kanker Lidah karena awalnya hanya merasakan sariawan. Diceriatakan jika suaminya menegluh sepulang kerja jika merasakan sariawan di mulutnya sehingga tak nafsu makan.

‘Mii abbi sariawan nih gak enaka makan’ sepulang kerja, suamiku menolak makan padahal aku masak ayam goreng kremes kesukaannya, ‘besok-besok masak sayur aja ya mii’ aku hanya mengangguk tanda meng-iyakan’ tulis akun FB tersebut.

Reza sendiri menuliskan jika setiap hari suaminya mengeluh rasa sakit karena sariawan di lidahnya. Hampir dua minggu, namun Reza sendiri tidak terlalu menghiraukan karena dirinya mennganggap jika penyakit suaminya itu ialah sariawan biasa.

‘Aku memang terlalu sibuk sampai tak memerhatikan suami, aku diam ketika suamiku merokok terus-terusan. Aku tak pernah marah ketika suami menolak sarapan pagi yang sudah disiapkan, aku tak pernah marah ketika suami begadang terus-terusan karena ngobrol di pos ronda dengan bapak-bapak komplek. Aku juga tak pernah tau apa yang dimakan suamiku di kantor dan itulah kesalahan terbesarku’ sambung tulisan Reza.

Ternyata Reza Selvia Dewi baru mengatahui jika suaminya mengidap Kanker Lidah setelah beberapa lama dan setelah menjalani pegobatan suaminya tidak bisa tertolong lagi karena kondisinya semakin parah. Dalam akhir postingan tersebut bertuliskan ‘Selamat Jalan Suamiku Andrue K Farid… jemput aku dan anakmu nanti di pintu SurgaNya’ tutup tulisan Reza.

baca juga : Tora Sudiro Akan Jalani Pemeriksaan di BNN Hari Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here