Berita Terkini : Mengungkap Motif Utama Pelaku Dalam Kasus Pemerkosaan Dan Pembunuhan Eno !

0
25778
pembunuhan Eno

Berita Terkini : Mengungkap Motif Utama Pelaku Dalam Kasus Pemerkosaan Dan Pembunuhan Eno !

indowarta.com– Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan Eno Pariah 18 tahun. Untuk dugaan sementara motif dari pembunuhan karyawati pabrik di Desa jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang karena rasa sakit hati tersangka kepada korban.

Seorang tersangka yang berinisial RA yang masih berumur 15 tahun ini merupakan kekasih dari Eno. RA merasa sakit hati karena Eno telah dijodohkan dengan laki-laki lain pilihan orang tuanya. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo menyebutkan bahwa unsur perjodohan tersebut memang menjadi pemicu dari pembunuhan Eno ini.

Sutarmo mengatakan bahwa sebelum korban bilang ke pacarnya bahwa akan dijodohkan, RA menghubungi korban melalui sms dan meminta untuk bertemu, memeluk dan menciumnya untuk yang terakhir kali.

Akhirnya Eno bertemu dengan RA. RA juga sempat meminta untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, namun Eno menolaknya.

pembunuhan Eno

Karena hal itu kemudian RA marah dan keluar dari mes. Pada saat itu dia bertemu dengan dua orang pria lainnya. Kedua pria tersebut mengajak RA untuk memerkosa korban. Kedua pria tersebut membujuk RA dengan berkata “sudah perkosa saja, dia ga bakal jadi pacarmu lagi kok”. Kemudian ketiga pria tersebut masuk ke dalam mes korban dan melakukan pembunuhan Eno.  Ketiga peran tersangka itu sama saja.

Namun yang memasukkan gagang cangkul ke organ intim korban diduga adalah RA. Dia memasukkannya dengan cara menendang cangkul tersebut dengan kaki hingga ke dalam.

RA mengambil cangkul tersebut dari pojok luar kamar mes Eno. Cangkul tersebut merupakan alat yang biasa digunakan untuk pemabangunan atau renovasi mess. Hal ini diketahui pada saat pra rekonstruksi ketiga kalinya dan juga olah TKP untuk yang ke empat kalinya.

Namun hingga saat ini penyebab dari kematian korban masih belum diketahui. Apakah karena gagang cangkul tersebut atau karena ada sesuatu yang lain. Pihak polisi masih menunggu hasil visum. Kasus ini pun juga menyita banyak perhatian masyarakat.

baca juga :

Berita Terkini : Masyarakat Diminta Hargai Keputusan Hakim Atas Pelaku Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Yuyun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here