Polisi Cek Kabar Viral di Sosmed Soal Driver GoJek Dihipnotis di Kebayoran Baru!

0
381
Gojek
Copyright©tribunnews

Polisi Cek Kabar Viral di Sosmed Soal Driver GoJek Dihipnotis di Kebayoran Baru!

Indowarta.com – Kabar mengenai tukang ojek online atau Gojek yang dihipnotis oleh penumpangnya kembali muncul. Kali ini peristiwa ini terjadi tepatnya di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Driver tersebut mengaku jika dirinya kehilangan dompet dan motor yang digunakannya untuk mengantarkan penumpang.

Rekaman video GoJek tersebut diunggah oleh pengguna akun isntagram @tatehharley2nd. Lanats video itu pun langsung menjadi viral dan telah dilihat ratusan bahkan ribuan pengguna akun instraram lainnya. Tercatat hingga Senin, 7 Agustus 2017 pagi video itu sudah dilihat lebih dari 9 ribu pengguna lainnya.

Dalam unggahan itu dikatakan jika kejadian driver Gojek terkena hipnotis di Kebayoran Baru terjadi pada Sabtu 5 Agustus 2017 sekitar pukul 14.00 WIB. Dijelaskan pula jika pengemudi tersebut dihipnotis oeh penumpang yang memesan layanan Gojek dari Pajaetan menuju ke Kebayoran Baru.

‘GrabBike dihipnoti, Motor jenis Satria sama dompet raib dibawa penumpang. Saat itu dia bawa penumpang dari Pajaitan yang akan menuju ke Kebayoran Baru’ tulis akun @tatehharley2nd.

Gojek
Copyright©kumparan

Terlihat dalam video tersebut sang driver nampak masih mengenakan helm dan jaket milik Gojek. Nampak saat itu dia kebingungan dan disebut-sebut penegmudi Gojek itu bernama Sangkin. Lantas karena merasa kebingungan ia pun langsung menceritakan kronologi kejadian.

Dia menceritakan jika penumpang yang dipanggilnya ‘Pak Haji’ menyuruh dirinya mengeluarkan koin kuning dari dalam dompet dan kemudian menyruh memasukan dompet itu kedalam jok. ‘Pak haji suruh saya keluarin koin kuning dari dompet dan suruh dompet itu masukin ke jok’ ujar Sangkin.

Ketika orang disekitar menanyakan kenapa dirinya mau menuruti perintah dari orang tersebut, dia hanya menjawab jika saat itu dia dalam posisi tak sadar. Video ini pun dibanjiri oleh komentar para pengguna instagram lainnya. Mereka banyak yang merasa kasihan dan ingin membantu driver ojek online tersebut serta adapula yang meminta supaya pihak kepolisian bergerak menangkap lpelaku.

Mengenai kejadian yang menyangkutkan Gojek dan pengemudinya yang terhoipnoptis ini juga disampaikan oleh Kapolsek Kebayoran Baru AKBP teguh Wibowo. Dia menuturkan jika pihaknya akan segera mengecek. Sedangkan pihak Grab sendiri belum memberikan tanggapan terkait kejadian hipnotis ini.

baca juga : Jemaah Haji Indonesia Ini Ngamuk dan Repotkan Petugas Bandara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here