Ramiza Bazigha, Bocah yang Tewas Usai Digigit Oleh Pitbull Peliharaan Orang Tua!

0
930
Pitbull
Copyright©liputan6

Ramiza Bazigha, Bocah yang Tewas Usai Digigit Oleh Pitbull Peliharaan Orang Tua!

Indowarta.com– Polisi kini telah mengamankan anjing yang berjenis Pitbull yang telah menggigit bocah berusia 8 tahun yang bernama Ramiza Bazigha di rumahnya yang terletak di Jalan Candi Penataran 10, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

baca juga : Sebarkan Foto Sekaligus Konten Sara di FB, Pemilik Akun Sri Rahayu Ditangkap Polisi!

Proses evakuasi ini telah melibatkan tim k-9 dari Detasemen B Brimob Polda Jawa Timur Ampeldento. Anjing peliharaan orang tua korban ini telah dibawa menuju ke Mapolres Malang Kota setelah berhasil diamankan.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Bindriyo pada hari Senin 7 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Anjing sudah dievakuasi dan diamankan di Polres. Langkah ini mencegah terjadinya hal serupa. Anjing menggigit korban jenis Pitbull”.

Pitbull
Copyright©pojoksatu

Kapolsek Bindriyo sendiri masih belum bisa mengetahui secara detil sejak kapan penghuni rumah ini telah memelihara anjing pitbull tersebut. Tidak hanya ditempati oleh orang tua dan juga nenek korban saja, rumah tersebut juga telah digunakan sebagai rumah kost.

baca juga : Jemaah Haji Indonesia Ini Ngamuk dan Repotkan Petugas Bandara!

Bindriyo menuturkan “TKP juga rumah kost, yang tinggal orang tua dan neneknya. Anjing sendiri peliharaan orang tua korban”. Kapolsek telah mengatakan bahwa pada saat kejadian tersebut, anjing pitbull berada di luar kandadng dan juga di dalam kondisi leher terikat. Diduga yang menyebabkan anjing pitbull tersebut menggigit korban adalah karena boneka korban telah terjatuh mengenai anjing itu dan membuatnya terkejut.

Bindriyo mengatakan “Leher anjing dirantai, mungkin terkejut dan menggigit korban”. Pihak keluarga sendiri pada saat ini masih enggan  untuk memberikan komentarnya untuk mengungkap kejadian terebut. Sejak semalam setelah kejadian tersebut berlangsung, rumah tersebut telah ramai oleh keberadaan beberapa orang di teras rumahnya.

Ramizha Bazigha ini telah meninggal dunia dengan luka di bagian leher karena digigit oleh anjing pitbull tersebut. Yang lebih miris adalah ternyata anjing tersebut merupakan anjing pitbull perliharaan orang tua korban. Peristiwa ini telah terjadi pada hari Minggu 6 Agustus 2017 sore hari. Kejadian ini terjadi diduga pada saat korban akan mengambil boneka yang terjatuh tepat mengenai pitbull tersebut yang tengah tidur di halaman belakang rumah.

baca juga :

Cerita Haru Wanita Dampingi Suami Lawan Kanker Lidah Di FB Ini Bikin ‘Titikan Air Mata’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here