Inilah Sosok Ibu Cantik yang Menyimpan Bayi dalam Freezer Hingga Akhirnya Meninggal Dunia!

0
645
Bayi dalam Freezer
Copyright©tribun kaltim

Inilah Sosok Ibu Cantik yang Menyimpan Bayi dalam Freezer Hingga Akhirnya Meninggal Dunia!

Indowarta.com Bayi dalam Freezer beberapa waktu terakhir tengah heboh dn menjadi bahan perbincangan pubik tanah air. Pelaku berinisial SA yang juga sebagai ibu kandung sang bayi telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini.

SA sengaja menyimpan Bayi dalam Freezer yang baru saja dilahirkannya di tempat pencucian milik suami sirinya. Perempuan cantik ini membuat pengakuan kepada penyidik Reskrim Polres Tarakan mengenai alasannya melakukan hal yang bisa dikatakan sebagai tindakan pembunuhan ini.

Dia mengungkapkan jika dirinya sudah tak ingin mempunyai anak lagi dari suami sirinya yang berinisal DO tersebut. Seperti diketahui jika SA ini menikah dengan suaminya hanya dengan ijab siri atau sah berdasarkan agama dan telah dikaruniai satu orang anak sebelumnya.

Mengenai pengakuan SA ini dijelaskan oleh Kapolresta Tarakan AKBP Dearystone Supit melaui Kasat Reskrim AKP Choirul Tanjung. ‘Ketika diperiksa kala itu dia (SA) membuat pengakuan bahwa dirinya melakukan itu karena tak ingin memiliki anak lagi. Pelaku pun tak membritahu jika dirinya hamil, namun kalau lagi lemas katanya suaminya juga sering menanyakan’ ujarnya sata ditemui pada Jumat, 4 Agustus 2017.

Bayi dalam Freezer
Copyright©youtube

Choirul juga menjelaskan keterangan mengenai Bayi dalam Freezer yang dilakukan oleh tersaga SA ini. Dari keterangan yang diperoleh dari perempuan tersebut awalnya pelaku mengaku ingin menggugurkan kandungannya ketika mengetahui jika dirinya telah berbadan dua, namun SA tak berani melakukannya karena takut.

Akhirnya kehamilan itupun terus berlanjut hingga akhirnya bayi tersebut lahir ke dunia dalam kondisi tak bernyawa lagi. Menurut Choirul keterangan saksi sendiri akan tetap disimpan dan juga akan tetap dilakukan autopsi terhadap jasad bayi serta hasil visum pelaku.

‘Kami juga akan lihat nanti bagaimana hasil autopsi jasad bayi dan hasil visum pelaku. Nanti akan dietahui sebenarnya dan kita tunggu saja hasil pemeriksaan oleh dokter’ tutup Choirul.

Sementara itu terkait dengan Bayi dalam Freezer ini diketahui jika SA melakuannya dengan sengaja. Saat tiu dirinya melahirkan bayinya di Tarakan, Kaimantan Timur dan jasad bayi yang dilahirkannya sempat disimpan di lemari es di rumahnya. Setelah dua hari berselang baru dibawa ke tempat usaha pencucian mobil milik suami sirinya. Bayi tersebut di bungksunya dengan keresek berwarna hitam dan berada di dalam Frezer kurang lebih selama 3 bulan.

baca juga : Motif Pembunuhan Bayi Di Dalam Freezer, “Malu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here