Mengintip Cara Ahok Menghabiskan Waktunya di Dalam Tahanan!

0
791
Ahok
Copyright©detik

Mengintip Cara Ahok Menghabiskan Waktunya di Dalam Tahanan!

Indowarta.com – Kali ini mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tahaja Purnama alias Ahok masih mendekam di balik jeruji besi karena kasus penodaan agama. Tak berdiam diri ternyata pria keturunan Tionghoa ini menghabiskan waktunya di tahanan dengan sejumlah kegiatan.

Mengenai informasi sejumlah kegiatan yang dilakuan oleh Ahok ini didapat dari tim kuasa hukumnya. Tim kausa hukum Ahok secara rutin menjenguk dan pria berkacamata itupun menceriatakan pengalamanya selma beberapa bulan terkahir.

Pria yang kerap dipanggi Ahok ini menceritakan pengalamnnya di Ruta Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Kuasa kukumnya, Teguh Samudra menuturkan jika pada saat dirinya menjenguk Ahok tengah mengikuti kegiatan yang diadakan oleh pentugas rutan.

‘Pak Ahok banyak waktu menjalani masa tahanan serta waktu itu digunakan untuk mengikuti kegiatan yang diberikan oleh petugas rutan’ ujar Teguh beberapa waktu lalu.

Ahok
Copyright©indonesirakyat

Teguh menambahkan jika pertama kali mendekam di Rutan Mako Brimob awal bulan Mei 2017 lalu, kliennya itu lebih banyak berdoa dan menenangkan diri. Namun seiring berjalannya waktu Ahok mulai mengisi waktunya dengan kegiatan salah satunya dengan berolahraga.

Bukan hanya itu menurut Teguh, Ahok juga melatih dirinya dengan latihan bela diri asal negara Cina yakni kung fu keseimbangan dan juga mempelajari bahasa Mandarin. Selain berolahraga patner Djarot Saiful Hidayat ini juga menghabiskan waktunya ditahanan dengan menulis. Beragam topik dihasilkan mulai dari renungannya, soal politik hingga kehidupan warga DKI Jakarta.

Teguh juga menyampaikan bisa saja kliennya tersebut akan menerbitkan buku nantinya yang berisikan kumpulan dirinya selama menjalani masa tahanan. Dikatakannya jika tulisan tersebut telah dicicil oleh Ahok selembar demi selembar setiap harinya.

Selain itu diungkapkan juga jika mantan Bupati Belitung Timur ini menghabiskan waktu ditahanan dengan membantu mengurus administrasi pihak rutan Mako Brimob. Ahok pun mendapatkan tugas dari pihak rutan bersama dengan tannan lainnya untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Setelahnya ia tak lupa membalas surat dari warga Jakarta yang berdatangan setiap harinya.

Surat untuk Ahok sendiri diberikan warga Jakarta melalui tim kausa hukum untuk diantar kepadanya. Setiap dukungan, harapan dan doa dibalas oleh Ahok dengan ucapan terimakasih serta doa yang sama.

baca juga : Polisi Cek Kabar Viral di Sosmed Soal Driver GoJek Dihipnotis di Kebayoran Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here