Polisi Masih Periksa Saksi Kasus Maling Amplifier yang Dibakar Warga!

0
361
Maling Dibakar
Copyright©tmpo

Polisi Masih Periksa Saksi Kasus Maling Amplifier yang Dibakar Warga!

Indowarta.com– Pihak dari kepolisian ini maish terus mengusut insiden pembakaran warga di Kampung Muara Bakti RT 12 RW 07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Diduga bahwa korban  yang biasa disapa dengan nama Joya 30 tahun tersebut merupakan pelaku pencurian amplifier.

baca juga : Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adisaputra ini telah menjelaskan bahwa pada saat ini pihaknya tengah memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi dna juga telah melihat insiden Maling Dibakar tersebut. Asep pada saat dikonfirmasi pada hari Minggu 6 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Sejauh ini sudah ada tujuh orang saksi yang ada di lokasi kami periksa. Semuanya masih saksi”.

Selain itu Asep juga telah mengaku bahwa untuk bisa mengungkap kasus ini tidak ada kesulitan. Namun hal ini memanglah memerlukan proses agar nantinya bisa terungkap. Asep mengatakan “Langkah selanjutnya, kami tangani betul masalah pengeroyokan itu. Intinya sudah kami sambangi, kita berikan rasa simpatik. Biar bagaimanapun juga, orang yang diduga sebagai pelaku ini adalah korban amuk massa”.

Maling Dibakar
Copyright©jalaon

Tidak hanya itu saja, dirinya pun juga telah memberikan saran kepada pihak keluarga korban untuk membuat laporan polisi atas peristiwa yang tragis tersebut sebagai dasar penyidikan.

Asep mengatakan bahwa sebelum dibakar, dua saksi yang menjadi pengurus mushola ini telah memperhatikan gerak gerik yang ditunjukkan oleh korban. Sebelum masuk ke mushola, korban sempat mengambil air wudu.

Setelah keluar, diduga korban telah membawa amplifier milik mushola. Salah satu saksi pun telah menegur korban namun korban telah memilih untuk kabur dengan menggunakan sepeda motornya. Asep menyebutkan bahwa korban kabur dengan menggunakan sepeda motornya dan langsung dikejar oleh warga.

baca juga : Viral Video Anak SMP Aniaya dan Bully Temanya Sendiri di Thamrin City!

Pelarian korban pun tersendat akibat dari kondisi jalanan yang cukup ramai di Pasar Muara, Bekasi. Korban sempat turun dari motornya dan segera melompat ke sungai. Namun para warga yang sudah mendengar teriakan maling ini pun langsung berkerumun dan menangkap korban.

baca juga : 

Polisi Pastikan Pria yang Dibakar Hidup Hidup di Bekasi Adalah Pencuri Amplifier Masjid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here