Mitsubishi Buka Lebar Pintu Untuk Pinang Mitsubishi Expander, Berikut Daftar Harganya!

0
2141
Mitsubishi Expander
Copyright©kumparan

Mitsubishi Buka Lebar Pintu Untuk Pinang Mitsubishi Expander, Berikut Daftar Harganya!

Indowarta.com– Jika anda berminat untuk bisa memiliki Mitsubishi Expander ini, sebenarnya pintu sudah terbuka lebar. Namun PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih belum resmi untuk meluncurkan produk Mitsubishi Expander ini ti depan publik dan juga membuka pemesanan resmi. walaupun begitu, tenaga penjual sudah jauh-jauh hari sudah menerima order.

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Berdasarkan penelusuran di dalam media sosial, Mitsubishi Expander ini sudah mulai banyak dipasarkan dengan besaran uang tanda jadi tertentu jika ada seseorang yang mau untuk inden. Salah satu akun media sosial @rafa_rfm ini sudah membeberkan booking Fee sebesar Rp 5 juta.

Akun media sosial Instagram tersebut diduga merupakan salah satu tenaga penjual Mitsubishi. Di dalam salah satu postingannya, akun tersebut telah memberikan penawaran paket DP ringan dan cicilah murah, plus free jasa service 50.000 km atau tiga tahun pemakaian. Selain itu dalam postingan juga disebutkan pemasangan kaca film pun juga gratis.

Mitsubihi Expander
Copyright©honda-indonesia

Lalu pada akun media sosial Instagram yang lainnya yang bernama @mitsubichi_id_jabodetabek ini bahkan sudah membeberkan mengenai sebuah promo khusus untung ajang GIIAS 2017 nanti. Mitsubihsi Expander ini sudah bisa di inden dengan yang booking sebesar Rp 2 juta saja dengan cukup menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dengan begitu pun akan langsung mendapatkan nomor antrean.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Lalu yang lebih menarik lagi adalah salah satu akun media sosial Instagram yang bernama @mitsubishimotors Bandung ini justru malah memberikan harga dengan tipe yang lengkap. Karena telah berdomisili di Bandung, akun Instagram tersebut telah mencantumkan banderl yang sudah ditambahkan dengan Rp 3 juta dari harga OTR Jakarta karena telah terdapat perbedaan Bea Balik Nama (BBN).

Berikut ini adalah daftar harga Mitsubishi Expander beserta dengan tipenya :

GLX M/ Rp 189 juta
GLS M/T 199 juta
Exceed M/T 209 juta
Exceed A/T 219 juta
Sport A/T 233 juta
Ultimate A/T 246 juta

baca juga : 

Generasi Baru Isuzu Panther yang Masih Jadi Dilema!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here