Penghuni Green Pramuka City Setuju dengan Suara yang Diutarakan Oleh Acho!

0
485
Acho
Copyright©megapolitan

Penghuni Green Pramuka City Setuju dengan Suara yang Diutarakan Oleh Acho!

Indowarta.com – Para penghuni Apartemen Green Pramuka City sepakat mendukung komika Muhadkly atau Acho. Warga Apatemen tersebut secara bersamaan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat pada Senin, 7 Agustus 2017.

Mereka mendukung Acho yang telah ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian terkait laporan dari pengelola Apartemen Green Pramuka City. Mengenai hal ini dikatakan salah satu penghuni apartemen tersebut bernama Lina Herlina (48 tahun).

Lina mengataan kritikannya megenai sejumlah hal terkait dengan Apartemen Green Pramuka City yang sebelumya disamapikan oleh Acho sebelumnya juga dirasakan oleh penghuni lainnya. ‘Jelas kami dukung dong kan kami juga rasakan dan sama-sama dibuat seperti itu oleh pihak pengelola Apartemen. Suara dia (Acho) juga menjadi suara kami juga’ ujarnya saat ditemui di Kantor Kejari Jakarta Pusat, Kemayoran pada Senin, 7 Agustus 2017.

Kemudian Linda Herlinda (43 tahun) salah seorang penghuni Apartemen Green Pramuka mengatakan jika dirinya dan penghuni lainnya menginginkan pihak pengelola memenuhi hak-hak mereka. Hak yang dimaksudkan berupa kepemilikan sertifikat, pembayaran IPL (Iuran Pengelola Lingkungan).

Acho
Copyright©megapolitan

‘Pertama ditawarkan buka apartemen tapi rusunami dan biaya per meter itu terlau tinggi. Kami menginginkan hak-hak kami terpenuhi dari sertifikat hingga pembayaran IPL (iuran pengelolaan lingkungan) juga ingin kami dapatkan’ ujar Linda.

Acho sendiri ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi karena disangkakan mencemarkan nama baik pihak apartemen yang dikembangkan PT Duta Paramindo Sejahtera. Sedangkan berkas perkaranya akan dilimpahkan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Detkrimsus) Polda Metro Jaya ke Kejari Jakarta Pusat pada hari ini.

Dia ditetapkan menjadi tersangka karena dianggap mencemarkan nama baik setelah mengkritik pengelola apartemen melalui blog miliknya yakni muhadkly. Dalam tulisan di blog tersebut Acho mengkritik beberapa hal terkait dengan Apartemen Green Pramuka City.

Kritikan Acho diantaranaya menegnai sertifikat yang tidak kunjung diterbitakan oleh pihak pengelola. Kemudian mengenai sistem perpakiran, tigginya biaya IPL dan adanya biaya supervises yang dibebankan ketika merenovasi apartemen.

Hal itulah yang sampai saat ini dipermaslahkan oleh penghuni Apartemen Green Pramuka City. Penghuni apartemen ini pun sudah beberapa kala mengajukan permohonan mediasi denga peneglola, namun pengelola selalu menolaknya. Pengelola pun menganggap jika perhimpunan pemilik dan penghuni satuan rumah susun (P3SRS) dibentuk penguin secara ilegal.

baca juga : Jemaah Haji Indonesia Ini Ngamuk dan Repotkan Petugas Bandara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here