Ini Cuitan Acho yang Dianggap Merugikan Pihak Apartemen Green Pramuka!

0
836
Apartemen Green Pramuka
Copyright©detik

Ini Cuitan Acho yang Dianggap Merugikan Pihak Apartemen Green Pramuka!

Indowarta.com – Kali ini komika Muhadkly MT alias Acho kini telah ditetapkan menjadi tersangka terkait dengan cuitanya di jejaring Twitter. Cuitan tersebut berisikan keluhan mengenai Apartemen Green Pramuka dengan menuliskan sejumlah kritikan yang berhubunagn dengan apartemen tersebut.

Kini berkas Acho sudah lengkap atau P21 sehingga akan segera masuk dalam persidangan di pengadilan dalam waktu dekat. Dia sendiri sebelumnya dilaporkan oleh pihak pengelola Apartemen Green Pramuka karena diangap telah merugikan dan mencemarkan nama baik.

Mengenai kasus Acho dan pihak Apartemen Green Pramuka City ini juga diterangkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. ‘Tersangka (Acho) telah memposting tulisan dan gambar yang bermuatan pencemaran nama baik dan fitnah tentang Apartemen Green Pramuka’ ujarnya saat ditemui pada Minggu, 6 Agustus 2017.

Argo menambahkan jika tulisan yang dianggap mencemaraan nama baik Apartemen Green Pramuka itu dipostig di blog muhadkly. Sedangkan Acho sendiri beranggapan jika tulisan itu merupakan curahan hati para penghuni tempat tersebut saja dan tak bermaskud mencemarkan nama baik apartemen.

 Apartemen Green Pramuka
Copyright©viva

Tak hanya itu saja Acho sendiri juga menuliskan sejumlah perkataan yang dianggap pengelola apartemen sebagai fitnah melaui akau twitter pribadinya @muhadkly. Pada akun twiternya itu pria itu menuliskan ‘Ada maling berkedok pengelola di #greenpramuka’ tulisnya.

Acho sendiri juga mencoba mengingatkan lewat tulisannya dengan mengatakan kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pengelola Green Pramuka. ‘Waspdalah sebelum membeli Apartemen Green Pramuka. Saya hanya ingin Anda waspada bukan melarang untuk membeli dan mohon jangan salah paham. Tulisan ini hanya menceritakan pengalaman saya tinggal di Green Pramuka dan tak ada maskud menghina atau menuduh pihak manapun’ tulis Acho.

Pria tersebut menceritakan jika dirinya dua tahun lalu membeli Apartemen Green Pramuka di Jakarta Pusat. Ia membeli karena tergiur dengan janji untuk membangun konsep green living yakni 80 persen merupan halaman terbuka. Tapi semua itu hanya sekedar janji dan tak terwujud hingga sekarang.

Atas hal itulah pengelola apartemen kemudian melaporkan Acho ke Polda Metro Jaya. Dia pun diperiksa dan kemudian ditetapkan menjadi tersangka. Berkas perkara tersangka Acho dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2017. Tersangka dan barang bukti yang diamankan juga dilimpahakan pada tahap 2 ke Kejari Jarta Pusat pada hari ini Senin, 7 Agustus 2017.

baca juga : Penghuni Green Pramuka City Setuju dengan Suara yang Diutarakan Oleh Acho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here