Profil Ketajaman Sosok Ezechiel Ndouassel, Striker Baru Persib Bandung yang Sukses Lulus Tes!

0
835
Ezechiel Ndouassel
Copyright©topsport

Profil Ketajaman Sosok Ezechiel Ndouassel, Striker Baru Persib Bandung yang Sukses Lulus Tes!

Indowarta.com – Kali ini sepertinya Persib Bandung telah menemukan pemain pengganti Carton Cole yang sebelumnya telah dicoret dari skuad tim karena tak banyak memberikan kontribusi. Posisi striker nampaknya akan diisi oleh pemain teranyar tim Maung Bandung yang akan segera dikontrak yakni Ezechiel Ndouassel.

 

Ezechiel Ndouassel merupakan pemain yang berasal dari benua Afrika tepatnya Afrika Tengah. Pemain berposisi striker ini kabaranya akan segera bergabung denga Persib Bandung pada putaran kedua gelaran Gojek Traveloka Liga 1.

Kabar bergabungnya striker asal Chad tersebut dengan Maung Bandung semakin gencar diberitakan setelah pemain berkulit hitam itu dinyatakan lolos tes medis. Ezechiel lulus tes medis di Indonesian Sport Medicine Cetre (ISCM), Senayan, Jakarta Pusat pada Senin, 7 Agustus 2017.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Madura United Kamis 19 Oktober 2017 Live di TVOne!

Terlihat dari lansiran situs resmi Persib Bandung menunjukan jika Ezechiel lulus tes kesehatan. Nampak dr Andi Kurniawan, sp.KO selaku dokter ISMC menyatakan jika Ezechiel lulus menjalani serangkaian tahap sesuai standart FIFA Pre-Competition Medica Assessment (PCMA).

Ezechiel Ndouassel
Copyright©bola

‘Tes Sport Medicine Assesssment akan dilakukan hari ini. kita akan mengindentifikasi adanya masalah kesehatan atau cedera atau tidak’ ujar dr Andi usai sesi tes di ISMC, Senayan, Jakarta Pusat pada Senin, 7 Agsutus 2017.

Dr Andi mengatakan jika pertama dilakuan tes pada jantung Ezechiel Ndouassel. Kemudian dilanjutkan dengan tes Y balance untuk melihat resiko cedera atau melihat ada tidaknya riwayat cedera dan melihat adanya bekas operasi.

‘Kita lakukan tes jantung untuk pertama, kemudian dilakuan pemeriksaan Y balance untuk melihat resiko cedera. Dan hasilnya tak ada riwayat cedera atau adanya bekas operasi sehingga hasil tes cukup bagus karena resiko cedera sangat kecil’ sambungnya.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Madura United Kamis 19 Oktober 2017 Live di TVOne!

Dari hasil pemeriksaan medis tersebut dinyatakan pula jika kedua kaki Ezechiel seimbang dan kuat. Kemudian tes medis terakhir mengharuskan sang pemain untuk melakukan tes VO2 MAX untuk melihat daya tahan tubuh.

Dengan hasil ini dr Adi memastikan jika Ezechiel Ndouassel sangat siap untuk bergabung dengan Persib Bandung dan siap mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Pemain yang satu ini bermain di tim papan atas Liga Israel, Hapoel tel Avi sebelum menginjakan kaki di Indonesia.

baca juga : Polisi Cek Kabar Viral di Sosmed Soal Driver GoJek Dihipnotis di Kebayoran Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here