Prediksi Real Madrid Vs Manchester United, Piala Super Eropa Rabu Dini Hari Nanti Live In SCTV!

0
1072
Real Madrid Vs Manchester United
Copyright©gilabola

Prediksi Real Madrid Vs Manchester United, Piala Super Eropa Rabu Dini Hari Nanti Live In SCTV!

Indowarta.com- Real Madrid dan Manchester United akan bertemu pada pertandingan Piala Super Eropa 2017 nanti yang akan digelar di Philip II Arena, Skopje pada hari Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. Real Madrid tampil dalam ajang ini setelah berhasil menjuarai Liga Champions 2016 2017 dengan mengalahkan Juventus dengan skor 4 – 1. Pertandingan tersebut digelar di di Millenium Cardiff, Wales, 3 Juni lalu.

baca juga : Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG?

Sementara itu Manchester United berhasil tampil dalam laga ini setelah keluar sebagai juara di Liga Europa 2016 2017. Pada babak final, Manchester United berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2 – 0 di Friends Arena.

Sebelum ini, Real Madrid dengan Manchester United sudah sempat bertemu di ajang pertandingan pramusim di Amerika Serikat yang bertajuk International Champions Cup. Setelah pada babak normal skor 1 – 1 masiih tetap bertahan, akhirnya Manchester United berhasil keluar sebagai pemenanga melalui adu penalti.

Real Madrid Vs Manchester United
Copyright©express

Sementara itu bintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo ini terancam akan absen dalam pertandingan Real Madrid Vs Manchester United dalam ajang Piala Super Eropa ini. Sebelumnya Ronaldo sudah melewati periode melelahkan dengan tampil untuk Protugal di Piala Kofederasi 2017 yang sudah berlangsung di Rusia.

Bila nanti Zidane menurunkan pemain yang sudah berusia 32 tahun itu dalam laga Real Madrid Vs Manchester United nanti, maka itu akan menjadi sebuah kejutan yang sangat besar. Zidane sendiri juga masih mengisyaratkan Ronaldo untuk tetap beristirahat dulu.

baca juga : PSG Dinilai Melakukan Blunder Besar Jika Datangkan Neymar?

Sebelumnya klub Ibu Kota Spanyol ini telah berhasil memenagnakn Piala Super Eropa 2016 dengan berhasil menundukkan Sevilla dengan skor 3 -2 melaluli babak tambahan di Trondheim, Norwegia. Selain itu pada tahun ini, Real Madrid juga harus berhadapan dengan Barcelona di dalalm ajang Piada Super Spanyol.

Zidane mengatakan “”Real Madrid adalah tim, klub, institusi yang lapar. Kami semua tahu di mana kami berada dan ketika Anda menyelesaikan musim seperti kemenangan tahun lalu, ini membantu Anda mencoba melakukan hal yang sama saat memasuki musim baru”.

baca juga :

Beginikah Cara Messi Beri Salam Perpisahan Kepada Neymar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here