Raline Shah Diangkat Jadi Direktur AirAsia!

0
442
Raline Shah
Copyright©winnetnews

Raline Shah Diangkat Jadi Direktur AirAsia!

Indowarta.com– Aktris Raline Shah ini telah diangkat sebagai direktur pada unit bisnis maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Malaysia yakni Air Asia Indonesia. Pengangkatan Raline Shah ini telah diumumkan oleh CEO AirAsia yakni Tony Fernandes melalui akun media sosial Instagram pribadinya pada hari Senin 8 Agustus 2017.

baca juga : Wow. .Air Asia Tawarkan 3 Juta Kursi Gratis Untuk Liburan Ke Luar Negeri, Mau?

Dirinya telah mengungah sebuah foto dirinya yang tengah berpose dengan Raline Shah. Di dalam unggahan foto tersebut, Fernandes telah memberikan caption “Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO”. Namun Fernandes tidak menyebutkan secara detil mengenai posisi apa yang akan diduduki oleh Raline Shah nantinya.

Baskoro Adiwiyono yang merupaan juru bicara Air Asia Indonesia pada saat dimintai keterangan mengenai pengangkatan Raline Shah sebagai direktur ini juga masih belum memberikan responnya. Raline Shah lahir di Jakarta pada 4 Maret 1984.

Raline Shah
Copyright©wowkeren

Raline Shah merupakan model yang juga aktris berkebangsaan Indonesia. Dirinya tinggal dan besar di Medan. Nama Raline Shah mulai dikenal publik pada saat menjadi salahs atu dari finalis Puteri Indonesia 2008 yang lalu dan telah berhasil menjadi puteri terfavorit.

baca juga : Berita Terkini: Air Asia Siap Luncurkan Rute Penerbangan Ke Hawaii !

Dikabarkan bahwa Raline Shah telah menempuh pendidikan tinggi di National University of Singapore (NUS). Dirinya telah mengambil jurusan ilmu politik dengan gelar BA. Sementara itu juga dikabarkan bahwa AirAsia berencana akan menyatukan seluruh bisnisnya yang berada di Asia Tenggara. Namun nampaknya hal itu masih akan terbentur masalah regulasi.

Di dalam sebuah laporan yang telah dirilis oleh CIMB dan dikutp dari CNBC pada hari Selasa 1 Agustus 2017 telah disebutkan bahwa Air Asia ini berniat untuk memusatkan bisnisnya di Malaysia di bawah satu payung besar. Pada saat ini AirAsia sudah memiliki unit bisnisnya di Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan juga beberapa negara yang lainnya di luar Asia Tenggara.

Tujuan dari pemusatan bisnis ini adalah agar perusahaan bisa go public. CEO AirAsia ini telah mengumumkan rencana konsollidasi ini pada saat metrik bisnis maskapai tersebut tengah kuat.

baca juga : 

Air Asia dan pemerintah Cina Dirikan Maskapai dengan Biaya Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here