Bupati Dedi dan Menteri Agama Beri Santunan Untuk Keluarga Pria yang Dibakar Di Bekasi Seumur Hidup!

0
181
Pria Dibakar di Bekasi
Copyright©liputan6

Bupati Dedi dan Menteri Agama Beri Santunan Untuk Keluarga Pria yang Dibakar Di Bekasi Seumur Hidup!

Indowarta.com– Ucapan belansungkawa hingga saat ini masih terus mengalir kepada Siti Jubaida 25 tahun yang merupakakn istri M Alzahra alias Joya 35 tahun. Joya merupakan korban Pria dibakar di Bekasi karena telah dituding mencuri alat pengeras suara di Mushola Al Hidayah, Kampung Cabang Empat, RT 02/01, Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

baca juga : Viral Video Anak SMP Aniaya dan Bully Temanya Sendiri di Thamrin City!

Tidak hanya dari warga dan organisasi kemasyarakatan saja, ucapan belasungkawa pun juga telah disampaikan oleh Bupati Purwakarta yakni Dedi Mulyadi dan juga Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Pada hari Senin 7 Agustus 2017 ini Dedi mengaku bahwa tiba di kediaman Siti Jubaida kurang lebih pada pukul 09.00 WIB. Kedatangannya itu pun langsung disambut oleh istri, anakn dan juga ayah Priab dibakar di Bekasi tersebut. Dedi pada saat berbincang melalui telepon pada hari Senin 7 Agustus 2017 telah mengatakan “Tidak lama saya tiba, Pak Menteri Lukman datang untuk mengucapkan belasungkawa”.

Pria Dibakar di Bekasi
Copyright©liputan6

Tidak hanya memberikan ucapan belasungkawa saja, kedua tokoh besar di Indonesia ini pun juga telah memberian santunan kepada keluarga yang telah ditinggalklan. Pria dibakar di Bekasi ini telah meninggalkan seorang istri yang tengah hamil 7 bulan dan juga seorang putra.

baca juga : Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

Dedi menyebutkan bahwa selama ini mereka telah tinggal di sebuah rumah kontrakan. Dedi telah memberikan bantuan kebutuhan hidup untuk setiap bulan seumur hidup. Jumlah tersebut pun telah disesuaikan dengan jumlah penghasilan sang suami. Walaupun begitu, diharapkan agar bantaun tersebut nantikan akan bisa dijadikan untuk modal usaha hingga mandiri dalam pengelolaannya.

Sementara itu Menteri Lukman Hakim pun telah memberikan bantuan berupa biaya pendidikan untuk anak sulung selama empat tahun kedepan. Joya telah meninggal dunia setelah dirinya dikeroyok dan juga dibakar oleh warga di kawasan Pasar Muara, Kabupaten Bekasi, Selasa, 1 Agustus 2017. Pria 35 tahun itu dituduh mencuri amplifier atau pengeras suara di Musala Al Hidayah, Babelan, Bekasi.

baca juga : 

Polisi Masih Periksa Saksi Kasus Maling Amplifier yang Dibakar Warga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here