Unggah Video Hot ABG, Satpam Lotte Mart Dituntut 2 Tahun Penjara!

0
1111
Video Hot
Copyright©beritajatim

Unggah Video Hot ABG, Satpam Lotte Mart Dituntut 2 Tahun Penjara!

Indowarta.com– Satpam Lotte Mart yang tersadung kasus penggugahan video hot yakni Sigit Setyawan dan Kusno ini telah dituntut 2 tahun penjara oleh jaksa Penuntut Umum (JPU) Damang Anubowo. Jaksa yang bertugas di bagian Pidana Umum (Pidum) Kejari Surabaya ini telah menyatakan bahwa kedua terdakwa ini telah terbukti melanggar Pasal 53 ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik dan melanggar pasal 35, pasal 37 UU Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

baca juga : Miris Lihat Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Sambil Lakukan Hal Ini!

Jaksa Damang saat membacakan surat tuntutannya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada hari Senin 7 Agustus 2017 ini telah mengatakan ““Menuntut terdakwa Sigit Setyawan dan terdakwa Kusno dengan hukuman dua tahun penjara”.

Setelah pembacaan surat tuntutan jaksa, majelis hakim yang diketuai oleh Hanung Dwi Wibowo ini telah menanyakan mengenai sikap dari kedua terdakwa apakah nantinya akan mengajukan pembelaan ataupun tidak.

Video Hot
Copyright©inilah

Kedua terdakwa secara bergantian menjawab pertanyaan hakim Hanung Dwi Wibowo mengatakan “Kami ajukan pembelaan pak hakim”. Jaksa damang telah menjelaskan bahwa kedua terdakwa ini pun telah mengakui bersalah dan juga menyesal telah melakukan hal tersebut dan juga mengunggah video hot itu ke dunia maya.

baca juga : Oh . .Anak Sekolah Ini Kepergok Nonton Video Hot Pakai Proyektor Saat di Dalam Kelas!

Kedua terdakwa ini telah menyesal karena akibat dari perbuatannya tersebut telah membuat mereka dijebloskan ke penjara. Jaksa Damang setelah persidangan mengatakan ““Itu yang menjadi alasan memperingan tuntutannya”.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa petugas keamanan Lotte Mart ini telah ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara. Gelar perkara itu sendiri telah digelar setelah penyidik mendapatkan hasil scientific evidence dai beberapa ponsel milik saksi dari labolatorium Forensik Polda Jatim.

Berdasarkan dari hasil gelar perkara itu telah didapatkan bahwa Sigit Setiawan merupakan pengirim pertama video hot tersebut ke dalam sebuah grup Whatsapp yang berisikan para petugas keamanan, HRD dan juga pengawas non food Lotte Mart.

baca juga : 

Polisi Tangkap Aktor Dalam Video Hot yang Hebohkan FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here