Tembus Rekor di Youtube, Despacito Jadi Video Pertama dengan Penonton Lebih Dari 3 Miliar!

0
1077
Arti Lirik Lagu Despacito
Copyright©tucmag

Tembus Rekor di Youtube, Despacito Jadi Video Pertama dengan Penonton Lebih Dari 3 Miliar!

Indowarta.com– Kini Despacito telah dinobatkan menjadi video yang paling banyak ditonton di situs berbagi video Youtube. Hingga saat ini, Despacito sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 miliar kali di Youtube. Selain itu Despacito ini juga telah berhasil memecahkan rekor lain Youtube. Situs Forbes telah mencatatkan bahwa Despacito merupakan video yang pertama kali di Youtube yang menembus angka 3 miliar view.

baca juga : Deretan Orang yang Mulai Naik Daun Gara-gara Cover Lagu Despacito!

Video musik Despacito oleh penyanyi Luis Fonzi dan Daddy Yankee ini telah diungah ke Youtube pada bulan Januari 2017 yang lalu. Untuk memecahkan rekor paling banyak ditonton dan tiga miliar view ini Despacito kurang lebih membutuhkan waktu selama 7 bulan saja.

Sebelumnya yang merupakan pemegang gelar video paling banyak di tonton di Youtube adalah See You Again dari Wiz Khalifa. See You Again ini telah melampaui rekor yang sudah dipegangn oleh Gangnam Style pada bulan Juli 2017 yang lalu.

Arti Lirik Lagu Despacito
Copyright©billboard

Hal ini berarti bahwa See You Again yang mampu bertahan selama satu bulan saja sebagai pemegang rekor video paling banyak ditonton di Youtube yakni semenjak tahun 2012. Video Gangnam Style sendiri bertahan cukup lama sebagai pemegang rekor video yang paling banyak ditonton di Youtube. Gangnam Style berhasil memegang rekor tersebut semenjak tahun 2012 yang lalu.

baca juga : Benarkah Arti Lirik Lagu Despacito Adalah Untuk Mengajak ‘Senonoh’?

Sementara itu See You Again ini telah dirilis semenjak tahun 2015 yang lalu di Youtube yang bersamaan dengan tayangnya film Furious 7 di Bioskop. Hingga berita ini telah ditayangkan, See You Again ini telah ditonton sebanyak 3 miliar lebih. Dengan selisih view yang bisa dibilang tidak terpaut jauh, See Yout Agaian dan juga Despacito ini nantinya bisa saling susul menyusul.

Sementara itu Gangnam Style yang merupakan pemegang rekor sebelumnya pada saat ini telah berhasil mencatatkan sebanyak 2,9 miliar lebih view. Pada awal bulan yang lalu, Despacito juga telah berhasil menjadi lagu  yang paling banyak di streaming di dalam situs Youtube.

baca juga : 

Viral di FB, Ini Bukti Bahwa Lagu Despacito Mirip dengan Lagu Dangdut Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here