Kok Muncul Fanpage Ibu Bayi Dalam Freezer di FB, Asli?

0
1014
Bayi Dalam Freezer
Copyright©tribunnews

Kok Muncul Fanpage Ibu Bayi Dalam Freezer di FB, Asli?

Indowarta.com– Wanita yang memiliki paras cantik yakni SA 24 tahun ini sudah resmi menjadi tersangka di dalam kasus bayi dalam freezer di tempat pencucian mobil di Jalan Pulau Bunyu RT 11, Kampung Satu, Tarakan, Kalimantan Utara.

Perlakuan yang sangat sadis yang sudah dilakukan oleh SA ini terhadap darah dagingnya sendiri ini tak hayal telah membuat para netizen ini geram. Banyak netizen yang memberikan hujatan terhadap SA di dalam media sosial.

Bahkan akun media sosial Fb SA ini telah menjadi salah satu sasaran empuk bagi para netizen yang ingin menumpahkan sumpah serapah mereka. Di dalam berbagai postingan yang sudah dibuat di dalam akun Fb personal SA dengan nama “Hozza Fiarez Sally’ pun penuh dengan kecaman publik. Setelah satu hari selanjutnya kasusnya berhasil terkuak yakni pada hari Kamis 4 Agustus 2017 ini merupakan puncak netizen menumpahkan kekesalan yang sudah mereka rasakan.

Bayi Dalam Freezer
Copyright©tribunnews

Lalu tidak berselang lama setelah itu pun pada keesokan harinya yakni pada hari Jumat 4 Agustus 2017 ini akun SA sudah menghilang begitu saja dan juga sudah tidak bisa diakses lagi. Akun Fb SA yang sempat bisa diakses ini pun telah membuat publik heboh.

Hingga saat ini kasus bayi dalam freezer dengan tersangka SA dan juga akun media sosial Facebooknya ini masih menjadi topik pembicaraan hangat para netizen. Bahkan juga telah muncul juga laporan yang telah diterima oleh pihak kepolisian di Kota Tarakan mengenai laporan dari masyarakat yang telah menyebutkan bahwa akun Fb SA ini sudah aktif kembali.

Berdasarkan penelusuran yang sudah dilakukan, memang terdapat sebuah akun media sosial yang bernama ‘Hozza Firez Sally”. Namun itu pun berbeda dengan akun personal asli milik SA yang kini sudah dinonaktifkan.

Pada kali ini kemunculan akun baru atas nama ‘Hozza Fiarez Sally’ ini pun telah muncul di dalam bentuk Fanpage ataupun halaman Fb. Di dalam sebuah keterangan unggah, Admin yang diduga telah mengelola akun ini pun telah menuliskan bahwa fanpage ini merupakan akun terbarunya.

baca juga : 

Heboh di FB, Ini Alasan Wanita Kalimantan Utara Tega Buang Bayi di Freezer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here