Foto Hot Beredar Luas di FB, Ibu Wakil Ketua DPRD Ini Lapor Polisi!

0
13015
FB
Copyright©karawangtoday

 

Foto Hot Beredar Luas di FB, Ibu Wakil Ketua DPRD Ini Lapor Polisi!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu warga Karawang, Jawa Barat digegrkan dengan beeedarnya foto hot seorang pejabat pemerintahan di media sosial facebook. Foto FB tersebut diduga merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Karawang, Sri Rahayu Agustina.

Foto seksi itu nampak diposting di akun FB milik Sri Rahayu dan sempat menjadi bahan perbincangan. Bagaimana tidak foto itu menunjukan si ibu tanpa mengenakan kerudung dan hanya mengenakan pakaian terbuka jenis lingeri serta dengan posissi ngakang.

Dengan beredaranya foto tersebut lantas membuat suami Sri Rahayu Agustina, Ahmad Suroto bereaksi. Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Disnakretrans Karawang itu langsung angkat bicara terkait beredarnya foto hot istrinya tersebut.

Suroto mengatakan jika istrinya telah membuat laporan polisi (LP) ke Polres Karawang atas kehilangan satu unit hanphone jenis iPhone seri 6. Ponsel tersebut hilang sekitar tanggal 23-25 Juli 2017 ketika istrinya melakukan kujungan kerja di luar kota.

Foto Hot
Copyright©pojokjabar

Diduga ponsel tersebut telah digunakan  oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara mengungah sejumlah foto pribadi Sri Rahayu ke media sosial FB. Suroto sendiri menyebutkan jika didalam  ponsel istrinya itu terdapat nomer handphone, beberapa foto pribadi dan sejumlah aplikasi yang masih aktif salah satunya facebook.

‘Istri saya yang laporkan langsung ke pihak polisi. HP istri saya hilang dan disalah gunakan orang dan muncul foto istri saya di media sisial yang sifatnya pribadi’ ujar Suroto.

Sedangkan ketika ditanya terkait kaitannya foto tersebut dengan kepentingan politik untuk membunuh karakter istrinya, Suroto enggan berkomentar. Menurtnya urusan politik bukan kapasitas ataupun haknya untuk berkomentar.

‘Yang dilaporkan ialah terkait kehilagan HP. Kalau berkaitan dengan politik saya tidak berkomentar karena itu bukan kewenangan saya. Biar saja semuanya yang tangani pihak berwajib.’ Tutupnya.

Sementara itu mengenai laporan terjerat beredarnya foto hot Sri Rahayu di akun FB pribadinya ini juga dijelaska oleh kuasa hukum dari LBH Beirngin, Diro Mas bang. Dikatakan olehnya jika terkait hal ini dirinya sudah membuat laporan ke Polres Karawang dan akan segera ditangani oleh pihak kepolisian.

baca juga : Munculnya Foto Hot Wakil DPRD Karawang Sedang Nelpon yang Bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here